Curhat Model yang Mengaku Dicampakkan Pemain AS Roma Saat Sedang Hamil

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 20 Jul 2021 21:30 WIB
Sara Scaperrotta Foto: Instagram Sara Scaperrotta
Jakarta -

Seorang wanita bernama Sara Scaperrotta baru-baru ini mengunggah postingan terkait mantan pacarnya, pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Sara yang dikenal sebagai model dan selebgram tersebut mengungkap jika bayi yang sedang dikandungnya tidak mendapat perhatian bahkan pengakuan dari Zaniolo. Dalam kondisi hamil besar, Sara mengaku merasa sendirian karena dicampakkan oleh sang pesepakbola.

Sejak awal tahun lalu Sara Scaperrotta diketahui sedang mengandung anak Zaniolo tapi tidak mendapat perhatian dari pria 22 tahun tersebut. Ketika itu, ibu Zaniolo sendiri yang bercerita bahwa anaknya mengatakan bahwa ia putus asa dan sudah tidak mencintai Sara ketika tahu wanita itu hamil. Ibunya pun sempat menawarkan diri untuk menemani Sara pergi ke dokter tapi influencer cantik tersebut tiba-tiba menghilang.

[Gambas:Instagram]



Dilaporkan bahwa Sara dan Zaniolo sudah cukup lama berpacaran. Tapi hubungan mereka memang pasang surut bahkan Sara sebelumnya pernah dikabarkan melakukan aborsi. Setelah kehamilannya membesar, Sara pun akhirnya buka suara mengenai kesedihan yang dirasakan karena dicampakkan oleh ayah dari bayinya yang dipanggil Tommaso.

"Tommaso adalah hasil cinta dua orang. Dia dulu inginkan dan keberadaanya dirayakan dengan suka cita. Tapi tiba-tiba semua berubah dan aku menemukan diriku akan menjadi orangtua sendiri, tanpa dukungan apapun.

Awalnya aku takut melakukan ini sendiri dan anak ini akan kehilangan sosok ayah tapi itu berubah menjadi kekecewaan karena Nicolo tidak mengalami semua emosi ini, hal-hal yang baru dirasakan, campuran antara senang dan takut, dan semua hal yang kamu alami ketika hamil," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Wanita 22 tahun itu mengaku sudah berusaha untuk mengajak ayah dari bayi untuk ikut menantikan anak pertama mereka tapi sayangnya belum juga membuahkan hasil. Dikatakan jika pria yang sudah punya pacar lain itu bahkan memblokir nomornya. Meski begitu, Sara masih berharap Zaniolo akan berubah dan membuka hatinya sebagai seorang ayah.

"Aku tidak pernah ingin mengeluh atau membuat kesulitan karena tujuan utamaku adalah memastikan yang terbaik untuk Tommaso dan lingkungan yang mendukung yang bisa dia sebut sebagai keluarga," kata Sara.

Nicolò Zaniolo sendiri merupakan pesepakbola asal Italia yang bermain sebagai gelandang untuk klub Serie A Roma dan Tim Nasional Italia. Selain prestasinya sebagai atlet muda, kisah cinta Zaniolo memang sering jadi perbincangan. Pria yang sebelumnya absen membela timnas karena fokus pada penyembuhan fisiknya itu dikabarkan tengah menjalin cinta dengan model asal Rumania yang lebih tua 12 tahun.

(ami/ami)