Nagita Slavina Dapat Kado Tas Mewah Dari Raffi, Netizen: Bisa Buat Beli Rumah

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 20 Jul 2021 16:15 WIB
Potret Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan di Labuan Bajo Foto: Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri atensi publik melalui penampilannya yang selalu terlihat cantik dan menawan. Bukan rahasia lagi jika istri dari Raffi Ahmad itu juga kerap mengenakan dan mengoleksi barang-barang mewah. Baru-baru ini Nagita kembali menjadi sorotan usai terlihat mendapatkan hadiah kejutan berupa tas mewah dari sang suami, Raffi Ahmad.

Melalui salah satu video unggahan di channel YouTube Rans Entertainment miliknya, Raffi Ahmad terlihat memberikan kejutan untuk sang istri tercinta, Nagita Slavina yang tengah hamil. Agar sang istri merasa senang, Raffi pun meminta Nagita untuk memilih sendiri hadiahnya.

Nagita Slavina lantas meminta Raffi untuk membelikannya sebuah tas. Tak membutuhkan waktu lama, tas idaman Nagita Slavina itu pun langsung datang di hari yang sama, hanya 1 jam usai dipesan oleh Raffi Ahmad.

Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, ternyata tas mewah pemberian Raffi tersebut berasal dari merek ternama Hermes. Harganya pun tak tanggung-tanggung, setara dengan harga rumah. 'Birkin 25 Alligator Matte' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,1 miliar.

"Aku bayar 3 kali. Cicilan pertama pakai uang aku, cicilan ke dua ke tiga pakai uang kamu," ucap Raffi dalam video YouTubenya sambil bercanda.

Mengetahui harga asli dari tas mewah yang didapat oleh Nagita Slavina, tak sedikit netizen yang terkejut. Mereka kemudian memberikan beragam komentar dan menyamakan tas mewah Nagita itu dengan sebuah rumah.

"Harganya.. ya Allah bikin gerahhhh.." komentar salah seorang netizen.

"Syoooookkkkkkkkkkkkkkk," tambah netizen lain.

"Fantastiss min harganyaa," tulis salah satu komentar.

"Tas mama gigi bisa buat beli rumah impian ini mah," komentar netizen lain.

"kata raffi harganya lumayan ini mah kelewatan," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)