Sosialita Ditangkap Polisi Setelah Menodong Pistol ke Pacarnya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 19 Jul 2021 15:47 WIB
Jen Harley Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Sosialita asal Amerika Serikat Jen Harley beberapa minggu lalu ditangkap polisi karena ulahnya yang mengancam kekasihnya Joseph Abrosole. Kala itu, dia sampai menodongkan pistol ke arah Joseph dan mengancam akan membunuhnya.

Pada 19 Juni, Jen ditangkap pihak berwajib karena tindakannya kriminal yang telah ia lakukan itu. Jen muncul di pengadilan pada hari berikutnya setelah ditahan di Pusat Penahanan Kabupaten Clark.

Jen pun mengajukan jaminan ke pengadilan sampai dia dijadwalkan pada persidangan berikutnya pada 19 Agustus. Pada Sabtu (18/7/2021), Jen pun memilih untuk masuk rehabilitasi. Dia sadar sikap destruktifnya karena pengaruh alkohol.

"Jen Harley memutuskan untuk masuk rehabilitasi di Las Vegas untuk meminta bantuan atas ketergantungannya dengan alkohol," ujar juru bicara Jen, seperti dikutip dari TMZ.

"Dia membuat keputusan tersebut untuk mencari bantuan karena ingin menjadi ibu yang baik untuk anaknya," tambah sang juru bicara.

Mantan bintang reality show Jersey Shore itu bukan pertama kalinya dia bersinggungan dengan hukum. Wanita 33 tahun itu pernah juga ditangkap karena menyeret mantan kekasihnya Ronnie Ortiz Magro dengan mobil dalam sebuah perkelahian pada 2018. Saat itu dia dibebaskan karena jaksa memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan.

Dalam reality show Jersey Shore, mantan pasangan itu pernah terekam kamera keduanya tengah bertengkar. Saat itu, Jen terlihat sangat marah dan melakukan penyerangan terhadap Ronnie. Begitu juga pada pergantian tahun di 2019, Jen dan Ronnie bertengkar. Dengan aksi brutal, Jen melempar asbak ke arah Ronnie hingga menimbulkan luka di hidung, mulut dan dahinya.



Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)