Kabar Terbaru Ryu Jun Yeol, Bintangi Drakor Lost Setelah Absen 5 Tahun

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 17 Jul 2021 14:00 WIB
Ryu Jun Yeol Ryu Jun Yeol dalam drama Korea Reply 1988. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Apa kabar Ryu Jun Yeol? Lama tak terlihat, Ryu Jun Yeol akan membintangi drama Korea terbaru setelah absen selama lima tahun. Ia terakhir kali membintangi drama Korea Lucky Romance pada 2016.

Ryu Jun Yeol meraih popularitasnya pada 2015 saat membintangi drama Korea Reply 1988. Di tahun yang sama, ia mengawali debut akting di televisi sebagai cameo drama Korea The Producers.

Setelah drama Korea Lucky Romance, Ryu Jun Yeol banjir tawaran dan membintangi sejumlah judul film seperti Canola, A Taxi Driver, dan Hit-and-Run Squad. Ia pun menjadi member tetap program televisi Traveler.

Tahun ini, Ryu Jun Yeol akan membintangi drama Korea spesial yang menandai perayaan satu dekade JTBC. Ia dipasangkan dengan Jeon Do Yeon, dalam drama Korea Lost yang dikenal pula dengan judul No Longer Human.

Drama Korea Lost yang mengusung tema melodrama, mengisahkan orang-orang yang menyadari bahwa mereka belum menjadi 'apa pun' sepanjang hidupnya. Mereka mencoba yang terbaik untuk melihat harapan.

Drama Korea LostRyu Jun Yeol dalam poster drama Korea Lost Foto: dok. JTBC

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang ghostwriter berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah tidak berarti. Ia ingin menulis karaya orisinil atas namanya sendiri.

Boo Jung (pemain Jeon Do Yeon) telah mencoba untuk melakukan yang terbaik dalam hidup. Namun, ia tiba-tiba menemui kegagalan dan kehilangan alasan untuk hidup.

Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menghadapi akhir dari masa mudanya dan takut tidak menjadi apa-apa. Dia besar dari keluarga miskin dan bermimpi menjadi kaya.

Karakter Ryu Jun Yeol menjalankan perusahaan jasa di mana karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien. Meskipun berjuang mengatasi kemiskinan, Kang Jae takut ia tak akan menjadi apa-apa.

Tim produksi drama Korea Lost mengungkap, kisah Boo Jung dan Kang Jae yang melangkah ke dalam kegelapan dan mencoba menemukan harapan, akan memberikan empati dan healing bagi penonton.

"Sudah lama penonton melihat drama Korea dengan emosi mendalam yang melelehkan tatapan hangat mereka. Nantikan akting mereka (Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon) yang mendalam dan sinergi yang luar biasa," ungkap tim produksi Lost, seperti dilansir dari Soompi.

JTBC pun telah merilis teaser terbaru drama Korea Lost pada Jumat (16/7/2021). Dalam video tersebut, Boo Jung dan Kang Jae membuat pengakuan menyedihkan pada ayah mereka.

Boo Jung mengatakan, "Ayah aku belum menjadi apa pun selama lebih dari 40 tahun." Dia berjuang untuk menjalani hidupnya dan meneteskan air mata sendirian.

Di sisi lain, Kang Jae berkata, "Aku merindukanmu, Ayah, dan meskipun aku dilahirkan seperti orang lain, aku tidak berpikir aku bisa menjadi apa pun."

Keduanya bertemu secara tak terduga bertemu dengan satu sama lain. Saking seringnya bertemu secara kebetulan, Kang Jae bertanya, "Jika kita bertemu lain kali, akankah kita mati bersama?"

Di akhir video, Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon berbaring di tempat tidur yang sama dan meringkuk di samping satu sama lain. Drama Korea terbaru Ryu Jun Yeol, Lost akan tayang di JTBC pada bulan September 2021.



Simak Video "Wujud Masker Atlet AS yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)