Aktris Gillian Anderson Setop Pakai Bra, Hal Ini Jadi Alasannya

Hestianingsih - wolipop Rabu, 14 Jul 2021 17:19 WIB
NEW YORK, NY - MARCH 23:  Actress Gillian Anderson visits at SiriusXM Studios on March 23, 2016 in New York City.  (Photo by Ben Gabbe/Getty Images) Aktris Gillian Anderson. Foto: Ben Gabbe
Jakarta -

Gillian Anderson menyatakan tidak ingin lagi pakai bra. Bintang serial 'Sex Education' itu setop mengenakan bra karena merasa tidak nyaman.

Hal itu diungkapkannya lewat Instagram Live pada Senin (12/7/2021). Kepada 1,8 juta follower-nya. Ia pun tak peduli jika nanti payudaranya jadi kendur karena tidak lagi memakai bra.

"Aku sudah tidak pakai bra lagi. Aku tidak bisa pakai bra. Maaf," tuturnya, seperti dilansir Page Six.

Aktris yang terkenal lewat serial 'The X-Files' ini melanjutkan, "Aku tidak peduli kalau payudaraku (kendur) sampai mencapai pusar. Aku tidak mau pakai bra, sangat tidak nyaman."

Seperti Gillian Anderson, sejumlah selebriti lainnya juga menolak pakai bra dengan berbagai alasan. Mulai dari alasan kesehatan hingga kenyamanan.

Seperti Gwyneth Paltrow, yang dikenal sebagai selebriti yang menolak memakai bra. Menurutnya terlalu sering mengenakan bra bisa memicu kanker payudara. Namun belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan pernyataannya itu.

Ada pula Kendall Jenner yang mengaku jarang pakai bra termasuk ketika tampil di muka umum. Model cantik ini berpendapat pakai atau tidak pakai bra adalah soal kenyamanan dan sifatnya subjektif.

"Menurutku (tidak pakai bra) itu keren dan aku benar-benar tidak peduli! Itu seksi, nyaman, dan aku tidak masalah dengan bentuk payudaraku," pungkasnya.

(hst/hst)