Demi Kesehatan Mental, Bella Hadid Vakum Main Medsos

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 25 Jan 2021 14:43 WIB
Model Bella Hadid wears a creation for Mugler fashion collection during the Womens fashion week Fall/Winter 2020/21 presented in Paris, Wednesday, Feb. 26, 2020. (AP Photo/Francois Mori) Bella Hadid (Foto: AP/Francois Mori)
Los Angeles -

Model Bella Hadid sempat hengkang sejenak dari media sosial. Ia pun merasakan manfaat yang positif bagi spiritualitas dan kesehatan mentalnya.

Setelah dua pekan vakum, Bella Hadid kembali aktif di Instagram, Jumat (22/1/2021). Di unggahan tersebut, adik Gigi Hadid ini bercerita soal alasannya menghilang dari media soal dan menyertakan beberapa foto kegiatannya selama periode tersebut.

"Aku meluangkan waktu untuk merenung dan belajar tentang diriku dengan cara yang mungkin terlalu sulit untuk dijelaskan saat ini, tapi seiring waktu aku akan mengungkapkannya," tulis Bella Hadia kepada 37,9 juta pengikutnya di keterangan foto.

Saat terputus dari media sosial, perempuan 24 tahun ini seperti menemukan kembali bagian dirinya yang sempat hilang. Kesehatan mentalnya ikut membaik.

[Gambas:Instagram]



"Kenangan dan keberuntungan yang aku dapatkan kembali adalah kebijaksanaan murni, hubungan yang lebih dekat dengan diri dan spiritualitasku, rasa cinta diri yang selama ini tidak kumiliki, beberapa teman baik, dan buku-buku yang membantuku," kata Bella.

Unggahan tersebut mendapat sambutan positif dari fans hingga rekan-rekan sesama selebriti. Ayah Bella Hadid, Mohamed Hadid, juga tak ketinggalan memberikan pujian. "Ayah mencintaimu Bella. Kamu adalah penerang di dalam malam yang gelap," kata ayahnya.

(dtg/dtg)