Sinopsis dan Pemain Praomook, Drama Thailand Perjodohan Tayang di Viu

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 10 Jul 2021 11:00 WIB
Praomook Bintang Drama Thailand Praomook. Foto: dok. Instagram pon_nawasch
Jakarta -

Drama Thailand Praomook tengah mencuri perhatian karena visual dan chemistry pemainnya. Pon Nawasch dan Bua Nalinthip dikisahkan sebagai dua orang yang saling membenci, namun mulai jatuh cinta saat dijodohkan.

Praomook tayang setiap hari Senin dan Selasa di Channel 3, dengan jumlah 15 episode. Drama Thailand ini meraih popularitas di mancanegara karena dapat disaksikan secara eksklusif dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Penonton dapat menonton 15 episode Praomook tanpa menunggu. Sebab, drama Thailand ini belum lama menayangkan episode terakhirnya dan memberikan akhir bahagia bagi kedua pemain utama pada Senin (5/7/2021).

Sinopsis Praomook

Drama Thailand Praomook mengikuti kehidupan Praomook (pemain Bua Nalinthip), seorang wanita yang bekerja di kelab malam sebagai DJ. Ia juga mencari uang untuk membayar hutang ayahnya.

Karena sebuah kesalahpahaman, Chalanthorn (pemain Pon Nawasch) mengira Praomook sebagai gadis nakal. Praomook pun merasa tidak cocok dengan Chalanthorn, membuat keduanya saling membenci.

PraomookPon Nawasch dan Bua Nalinthip dalam drama Thailand Praomook Foto: dok. Instagram pon_nawasch

Suatu hari, orang tua Chalanthorn meminta Praomook menikahi putra mereka untuk menghilangkan nasib buruknya. Praomook pun menerima perjodohan untuk membalas dendamnya pada Chalanthorn.

Sementara itu, Chalanthorn berpura-pura menyukai sesama jenis hanya untuk menyingkirkan Praomook. Namun, Praomook tidak mempercayai pria itu dan menyetujui pernikahan mereka.

Saat Praomook dan Chalanthorn mulai jatuh cinta, kisah mereka terhalang oleh kehadiran mantan Chalanthorn. Treenutch mencoba mendapatkannya kembali. Ada pula Maithong, saingan keluarga Praomook dan teman kencan Chalanthorn.

Pemain Praomook

1. Pon Nawasch

Pon Nawasch adalah aktor Thailand kelahiran 15 Januari 1996. Bakat aktingnya diwariskan oleh sang ibu Chanutaporn Wisitsophon, yang merupakan aktris senior Thailand.

PraomookPon Nawasch, pemeran Lan dalam drama Thailand Praomook Foto: dok. Instagram pon_nawasch

Pemilik akun Instagram pon_nawasch ini lebih dulu mengawali kariernya sebagai model. Ia meraih popularitasnya saat dipasangkan dengan Bua Nalinthip dalam Tra Barb See Chompoo pada 2018.

2. Bua Nalinthip

Bua Nalinthip lahir dengan nama Wansiri Ongumpai pada 12 Agustus 1989. Aktris Thailand ini memutuskan untuk mengganti namanya setelah mendapat dari biksu agar nasibnya lebih baik.

PraomookBua Nalinthip, pemeran Mook dalam drama Thailand Praomook Foto: dok. Instagram buanalinthip

Pemilik akun Instagram buanalinthip ini telah membintangi sejumlah drama Thailand yang tayang di Channel 3 sebelum Praomook. Ini adalah kali kedua dirinya dipasangkan dengan Pon Nawasch.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)