Kabar Terbaru Wooga Squad, Geng V BTS dan Park Seo Joon yang Reunian

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 06 Jul 2021 18:30 WIB
Wooga Squad Wooga Squad. Foto: dok. Kakao TV
Jakarta -

Lama tak berkumpul, Wooga Squad bertemu kembali dalam fan meeting Choi Woo Shik pada Senin (5/7/2021) kemarin. Bintang film Parasite itu mengundang V BTS, Park Hyung Sik, Park Seo Joon, dan Peakboy di sela-sela kesibukan mereka.

Persahabatan Wooga Squad bermula dari pertemuan V BTS, Park Seo Joon, dan Park Hyung Sik dalam drama Korea Hwarang: The Poet Warrior Youth. Park Seo Joon kemudian memperkenalkan sahabatnya Peakboy dan Choi Woo Shik.

Wooga Squad lama tak bertemu bertemu karena jadwal yang padat dan situasi pandemi COVID-19 di Korea Selatan. Dalam kesempatan tersebut, para personel merayakan satu dekade debut Choi Woo Shik di industri hiburan Korea.

Saat tiba di lokasi fan meeting bertajuk 'A Midsummer Night's Dream', personel Wooga Squad membawa kue dan bunga untuk Choi Woo Shik. Sang aktor kemudian meminta teman-temannya mengungkapkan kabar terbaru mereka.

Wooga SquadWooga Squad Foto: dok. Kakao TV

Park Seo Joon mengungkap dirinya tengah syuting film Concrete Utopia, yang dibintangi bersama Lee Byung Hun dan Park Bo Young. Film itu mengikuti kehidupan penyintas gempa bumi yang melakukan perjalanan ke tempat persembunyian terakhir di Seoul.

V BTS tengah disibukkan dengan persiapan comeback mendatang. Pada Jumat (9/7/2021), BTS akan merilis versi CD lagu Butter serta lagu baru yang merupakan hasil kolaborasi dengan Ed Sheeran berjudul Permission to Dance.

Park Hyung Sik langsung datang ke fan meeting Choi Woo Shik, setelah syuting drama Korea Happiness. Ia akan berperan sebagai seorang detektif yang berusaha melindungi teman SMA dan kekasihnya Yoon Sae Bom (pemain Han Hyo Joo) dari wabah mematikan.

Sementara Peakboy, tengah mengerjakan lagu baru di studio rekaman. "Aku tengah menyusun albumku, mengerjakan musik baru. Ya, itulah yang aku lakukan beberapa hari ke belakang," ungkap pemilik nama asli Kwon Seong Hwan itu.

Arti Nama Wooga Squad

Sebelumnya, penggemar dibuat penasaran dengan arti dari Wooga Squad. Banyak yang mengira Wooga merupakan singkatan dari aktor (dalam bahasa Korea baewoo) dan penyanyi (dalam bahasa Korea gasu) untuk mewakili profesi masing-masing personel.

Dalam sebuah kesempatan, V BTS mengungkap arti sebenarnya dari Wooga Squad, yang merupakan singkatan dari kalimat "Apakah kita keluarga? (Woori-ga Gajok-inga?)". Meskipun tak memiliki hubungan darah, mereka merasa seperti keluarga.

Para personel Wooga Squad selalu mendukung satu sama lain dalam project film ataupun konser, dengan mengirim food truck. V BTS sebelumnya mendatangi screening film The Divine Fury yang dibintangi Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Wooga Squad beberapa kali menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan atau liburan. Penggemar yang ingin melihat keseruan liburan Wooga Squad dapat menonton vlog V BTS '[VLOG] V' yang diunggah di channel YouTube BANGTANTV.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)