Viral Babysitter Bersuara Emas yang Disebut Mirip Putri Disney di Dunia Nyata

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 06 Jul 2021 11:32 WIB
delaney renee wilson Foto: Instagram @delaneyreneewilson
Jakarta -

Seorang babysitter jadi viral setelah diam-diam divideokan. Dalam video, remaja bernama Delaney Wilson tersebut tampak sedang menemani anak yang diasuhnya main Barbie sambil bernyanyi. Ibu anak itu pun terkesima dengan suara Delaney yang tengah sedang bersenandung lagu Disney. Setelah diposting di TikTok, video tersebut mendapatkan atensi dari netizen yang menyebutnya mirip Putri Disney di dunia nyata.

Dalam video yang viral, wanita bernama Nicki Maher tersebut menunjukkan pada netizen babysitter dari anaknya punya suara yang bagus. Nicki menulis jika ia berusaha untuk membujuk Delaney agar mau memamerkan suaranya pada dunia. Tapi remaja berusia 18 tahun itu mengaku tidak percaya diri dengan penampilan.

@nickiunplugged

"Padahal yang aku lihat (darinya) hanyalah kecantikan. Begitu juga dengan anak-anakku. Tunjukkan cinta (dukungan) padanya jadi dia bisa bernyanyi untuk kita lebih sering. Suaranya benar-benar membuatku ingin menangis," tulis Nicki dalam video yang dilihat lebih dari 12 juta kali itu sejak akhir bulan lalu.

Video itu pun jadi viral dengan banyaknya komentar netizen mengenai kemampuan bernyanyinya. "Dia seharusnya bekerja jadi putri Disney," "Aku tahu ini adalah suara Disney ketika aku mendengarnya," tulis mereka.

Setelah viral, banyak orang yang request lagu selanjutnya. Nicki pun mengabulkan keinginan netizen dengan mengunggah video Delaney menyanyikan Reflection dari film Mulan. Dalam sebuah wawancara Nicki mengaku senang bisa mendorong babysitter itu untuk menunjukkan bakatnya.

@nickiunplugged

"Ketika dia bilang padaku 'Aku hanya overthinking dan tidak pernah merasa aku cukup bagus dan aku tidak selalu percaya diri dengan penampilanku'. Dan itu membuat hatiku hancur," ujarnya dilansir Fox News.

Berkat video viral itu, Delaney yang diterima di Berklee College of Music tersebut mengaku mendapat banyak kesempatan emas. "Itu benar-benar gila. Aku mendatang banyak kesempatan bagus dan aku bertemu dengan banyak orang keren yang menghubungiku dan sangat baik padaku. Jadi itu benar-benar membantu kepercayaandiriku dan itu membuatku sangat bahagia saat tahu orang-orang ingin mendengar suaraku," ujarnya.

[Gambas:Instagram]



(ami/ami)