Sinopsis dan Pemain You Are My Spring, Drakor Fantasi-Romantis di Netflix

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 06 Jul 2021 11:00 WIB
You Are My Spring You Are My Spring. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea You Are My Spring resmi menggantikan penayangan Doom at Your Service di tvN. Kembali mengangkat tema fantasi dan percintaan, penayangan perdana You Are My Spring meraih rating sebesar 3,3 persen dan 3,5 persen, Senin (5/7/2021) kemarin.

You Are My Spring mencuri perhatian karena dibintangi Seo Hyun Jin yang dikenal sebagai 'Rom-Com Queen'. Dengan jumlah 16 episode, You Are My Spring tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST di tvN. Penonton dapat pula menonton You Are My Spring dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Sinopsis You Are My Spring

You Are My Spring mengikuti kehidupan tiga pemain utama yang memiliki pikiran kekananak-kanakan, namun telah beranjak dewasa. Mereka menetap di Gedung Gugu, yang menjadi tempat kejadian pembunuhan misterius.

Kang Da Jeong (pemain Seo Hyun Jin) adalah manajer pramutamu sebuah hotel mewah. Di luar kesehariannya, ia merawat sebuah motel yang pernah ditempati di kawasan Gangneung, sebagai tempat peristirahatan mentalnya.

Kang Da Jeong tinggal di Gedung Gugu untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya. Di bawah kediamannya, ada Joo Young Do (pemain Kim Dong Wook) yang membuka klinik psikiatri. Ia adalah psikiater yang membantu pasiennya memiliki semangat hidup.

Chae Joon (pemain Yoon Park) adalah CEO sebuah perusahaan investasi, yang muncul di hadapan Da Jeong seolah-olah telah mengenalnya. Ia menunjukkan ketertarikannya pada wanita itu secara blak-blakan walaupun bertepuk sebelah tangan.

Ada pula Ahn Ga Yeong (pemain Nam Gyu Ri), seorang aktris yang berhati-hati terhadap perasaan cinta karena hubungannya di masa lalu. Ia dimanfaatkan oleh mantan pacarnya, yang juga merupakan mantan manajernya.

Pemain You Are My Spring

1. Seo Hyun Jin

Seo Hyun Jin mengawali kariernya sebagai idol KPop dan tergabung dalam grup M.I.L.K. Aktris kelahiran 1985 ini memulai debut aktingnya lewat musikal The Sound of Magic, hingga akhirnya dikenal sebagai 'Rom-Com Queen' karena langganan membintangi drama Korea komedi romantis.

You Are My SpringSeo Hyun Jin di You Are My Spring Foto: dok. tvN

Sebelum membintangi You Are My Spring, Seo Hyun Jin dikenal dengan perannya dalam drama Korea Another Miss Oh, Dr. Romantic, dan Temperature of Love. Dalam episode pertama You Are My Spring, terungkap bahwa karakternya Kang Da Jeong memiliki trauma terkait keluarga dan percintaan.

2. Kim Dong Wook

Aktor berumur 37 tahun ini mengawali debut aktingnya lewat beberapa film pendek. Ia mulai banyak dikenal saat menjadi pemeran pendukung drama Korea Coffee Prince. Kim Dong Wook belum lama dipasangkan dengan Moon Ga Young dalam drama Korea Find Me in Your Memory.

You Are My SpringKim Dong Wook di You Are My Spring Foto: dok. tvN

Dalam drama Korea You Are My Spring, Kim Dong Wook berperan sebagai Joo Young Do, psikiater yang membuka klinik di lantai tiga Gedung Gugu. Ia pernah menikah dengan Ahn Ga Yeong (pemain Nam Gyu Ri) selama satu tahun lalu bercerai.

3. Yoon Park

Yoon Park adalah aktor kelahiran 1987 yang mengawali kariernya sebagai drummer Can't Play Well hingga terjun ke dunia akting lewat drama Korea Read My Lips. Ia sebelumnya membintangi drama Korea Radio Romance, Search, dan Birthcare Center.

You Are My SpringYoon Park di You Are My Spring Foto: dok. tvN

Bintang You Are My Spring ini berperan sebagai Chae Joon, CEO perusahaan investasi yang mengikuti Kang Da Jeong selama dua bulan berturut-turut. Dalam episode pertama, terungkap bahwa dirinya memiliki gangguan kepribadian antisosial dan merupakan pasien Joo Young Do.

4. Nam Gyu Ri

Aktris berumur 36 tahun ini lebih dulu mengawali kariernya sebagai leader trio vokal SeeYa. Nam Gyu Ri mengawali debut aktingnya lewat film horror Death Bell, kemudian membintangi drama Korea 49 Days, Children of Nobody, dan Kairos.

You Are My SpringNam Gyu Ri di You Are My Spring Foto: dok. tvN

Nam Gyu Ri berperan sebagai Ahn Ga Yeong, seorang aktris yang memiliki sifat blak-blakan dan trauma dengan percintaan. Dalam episode pertama You Are My Spring, terungkap bahwa Ahn Ga Yeong masih menjalin pertemanan dengan mantan suaminya Kim Dong Wook.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)