Beda 20 Tahun, Kate Beckinsale dan Mantan Ariana Grande Pacaran?

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 03 Feb 2019 21:07 WIB
Kate Beckinsale. Foto: dok. Getty Images Kate Beckinsale. Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Sempat tertutup soal hubungan mereka, Kate Beckinsale dan Pete Davidson terlihat bergandengan tangan. Apakah ini pertanda bahwa keduanya sudah resmi menjadi sepasang kekasih?

Momen Pete menggandeng tangan Kate tertangkap kamera paparazzi ketika keduanya meninggalkan sebuah arena konser di Hollywood, California, Amerika Serikat, Jumat (1/2/2019) malam. Dikabarkan People, Kate berada di situ untuk menyaksikan pertunjukan stand-up comedy Pete.

Dari situ, Pete yang merupakan mantan kekasih Ariana Grande menuju hotel tempat Kate menginap. "Mereka tiba di hotel sambil bergandengan tangan. Kate terlihat sangat cantik," ucap seorang sumber. Aktris 45 tahun itu tampak berbalut coat abu-abu nan elegan.



Kate Beckinsale.Kate Beckinsale. Foto: dok. Getty Images


Rumor soal kedekatan mereka sebenarnya sudah beredar sejak Desember lalu. Pete sendiri baru putus dari Ariana pada Oktober 2018. "Dia sedang menikmati waktunya sebagai seorang jomblo dan fokus untuk dirinya," kata seorang sumber yang membantah hubungan asmara Kate dan Pete kala itu.

Putus dari Ariana, Pete yang usianya terpaut lebih muda 20 tahun dari Kate sempat dikabarkan mengalami depresi berat dan berusaha menyakiti dirinya sendiri. Beruntung, kondisi mental Pete berangsur pulih.

Baik Kate, maupun Pete masih bungkam soal status hubungan mereka. Jika keduanya benar-benar menjalin percintaan, maka ini bukan kali pertamanya bagi Kate berpacaran dengan pria berusia lebih muda.

Pada 2017, Kate dikabarkan terlibat hungan asmara dengan aktor muda Matt Rife. Saat itu, usia Mate baru 22 tahun atau lebih tua tiga tahun dari putri pertama Kate, Lilo Sheen.

(dng/eny)