Terpopuler Sepekan: Curhat Artis Malaysia yang Suaminya Pamer Bagian Intim

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 04 Jul 2021 18:00 WIB
Bella Astillah Foto: Dok. Instagram @bellaastillah
Jakarta -

Berita terpopuler Minggu ini datang dari penyanyi Malaysia Aliff Aziz kembali jadi atensi netizen. Kali ini karena video yang diduga dirinya memamerkan bagian intimnya viral di media sosial.

Dalam video yang kini viral di antara netizen Malaysia itu, pria yang mirip Aliff Aziz tampak merekam dirinya sendiri saat berada di sebuah toilet. Setelah melihat ke layar kamera selama beberapa detik, dia kemudian mengarahkan kamera ke alat kelaminnya.

Tidak lama setelah video tersebut viral di media sosial, istri Aliff Aziz, Bella Astillah memberikan tanggapannya. Dia seolah membenarkan bahwa pria di dalam video tersebut adalah suaminya, Aliff Aziz.

"Video itu dibuat dulu sekali. Namun apapun yang terjadi padanya dulu, aku tidak mau tahu dan tidak punya hubungan dengan masa lalunya yang bodoh itu. Hatinya saat itu mungkin masih tertutup," ujar Bella kepada mStar.

Bella Astillah yang juga dikenal sebagai aktris di Malaysia mengatakan video tersebut direkam Aliff saat pria tersebut belum mendapat pehamaman agama Islam dengan benar. Dan dia merasa video itu adalah masa lalu yang seharusnya tidak disebarkan lagi.

"Saat ini dia sudah berusaha sebaik mungkin untuk berubah menjadi lebih baik. Tapi tetap saja ada beberapa orang yang ingin menghancurkannya. Mungkin dia tidak senang melihat kondisi Aliff sekarang, Wallahua'lam," tutur Bella.

Aktris pemain Kampung Kolesterol itu mengaku tidak akan berhenti memberikan dukungan pada sang suami. Dia juga selalu memberikan doa terbaik pada Aliff Aziz.

"Bagiku yang terpenting sekarang ini, aku dan keluargaku akan terus mendoakan yang terbaik untuknya dan tidak akan berhenti memberikannya dukungan 100%," ucap Bella.

Bella Astillah disebut netizen sebagai istri yang sangat baik dan sabar. Sebabnya Aliff Aziz sudah kerap jadi kontroversi atau skandal.

Aliff pernah ditangkap polisi pada 2019 di Orchard Road, Singapura karena menyebabkan gangguan publik saat mabuk dan mengganggu ketenangan orang lain. Menurut kepolisian Singapura seperti dilansir AsiaOne, meskipun Aliff diminta untuk tenang, ia menolak untuk mendengarkan mereka.

Sebelumnya, Aliff Aziz bikin heboh media Malaysia karena ketahuan berselingkuh bukan hanya sekali saja. Pada Mei 2019 perselingkuhan Aliff terungkap setelah foto dan video intimnya dengan seorang wanita tersebar.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)