Aamir Khan Bercerai Setelah 15 Tahun Menikah

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 04 Jul 2021 16:30 WIB
Aamir Khan Foto: Instagram
Jakarta -

Aktor Bollywood Aamir Khan merilis pernyataan resmi terkait berita tentang rumah tangganya. Aktor tampan itu mengumumkan perceraiannya dengan sang istri Kiran Rao.

Pasangan itu telah menikah selama 15 tahun dan memiliki seorang putra bernama Azad Rao Khan. Pasangan tersebut pun mengonfirmasi bahwa keduanya telah berpisah secara baik-baik.

"Dalam 15 tahun yang indah ini, kami telah berbagi pengalaman hidup, kegembiraan dan tawa, hubungan kami tumbuh dalam kepercayaan, rasa hormat, dan cinta. Sekarang kami memulai babak baru. Tidak lagi sebagai suami dan istri, tapi sebagai orangtua dan keluarga untuk satu sama lain," begitu pernyataan resmi Aamir Khan dan Kiran Rao.

Dalam pernyataannya itu, pasangan yang menikah pada 28 Desember 2005 itu juga mengucapkan terima kasih atas orang terdekat mereka yang selalu mendukung. Mereka pun menegaskan bahwa perceraian bukanlah akhir dari segalanya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga dan teman-teman kami atas dukungan dan pengertian mereka yang terus-menerus dalam hubungan kami. Kami berharap kalian melihat perceraian ini bukan sebagai akhir, tetapi sebagai awal dari perjalanan baru," tambah mereka.

Aamir Khan dan Kiran Rao bertemu di lokasi syuting 'Lagaan' pada tahun 2001 di mana Rao menjadi asisten sutradara. Setelah berkencan selama beberapa tahun, mereka menikah pada 28 Desember 2005. Keduanya menyambut putra pertama mereka Azad Rao Khan melalui ibu pengganti pada tahun 2011.

Aktor 56 tahun itu sebelumnya menikah dengan Reena Dutta tetapi bercerai setelah 16 tahun menikah pada tahun 2002. Dia memiliki seorang putri Ira dan putra Junaid dari pernikahan pertamanya.



Simak Video "Harry-Meghan Hingga Billie Eilish Orang Paling Berpengaruh 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)