Ada Robot Seks Bertema horor, Permintaan dari Customer Fetish

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 26 Jan 2021 05:30 WIB
Robot seks bertema horor Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Seorang customer memesan robot seks dengan tema yang menyeramkan. Representasi dari RealDoll, perusahaan boneka seks mengungkapkan bahwa ada customer yang memesan robot seks dengan teman setan.

Salah satu robots seksnya adalah dengan menampilkan boneka dengan makeup gothic. Bagian bibirnya ditindik, dan tato tengkorak.

Dalam Instagram Brick Dollbanger, robot seks pria yang mencoba seks robot lainnya dalam versi beta, memperlihatkan sejumlah boneka seks dengan tema horor. Ada juga boneka seks dengan dengan ekspresi datar sambil membawa boneka Chucky.

Ternyata boneka seks dengan tema horor ini ada saja peminatnya. Sejumlah orang yang memiliki fetish tertentu melihat robot seks horor ini menarik.

"Aku butuh boneka sex setan karena aku juga begitu. Dia sangat sempurna bagiku," komentar salah satu netizen.

"Aku suka boneka setan atau vampir. Sangat seksi," tambah netizen lainnya.

Seperti dikutip dari Metro, seorang pemuka agama bernama Peter H. Gilmore mengatakan bahwa pendiri gereja setan Anton Lavey pun memprediksi bahwa robot seks akan semakin populer di organisasinya. Dia pun merekomendasikan penggunaan boneka seks dalam ritual seks 'gelapnya'.

"Anton LaVey mempromosikan gagasan 'pasangan manusia buatan' sebagai sarana bagi orang untuk aktivitas seksual yang dapat memuaskan fantasi mereka tanpa melibatkan manusia lain," ujar Peter.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)