7 Drakor Rating Tertinggi Juni 2021, Ada Racket Boys yang Dihujat Netizen RI

Lukita Wardhani - wolipop Kamis, 01 Jul 2021 13:30 WIB
Foto Keluarga The Penthouse 3 The Penthouse: War In Life 3, drakor rating tertinggi Juni 2021. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Sepanjang Juni 2021 banyak drama Korea terbaru yang muncul dari berbagai genre dan cerita. Dan drama Juni ini masuk dalam daftar drakor rating tertinggi Juni 2021. Apa saja?

Drakor rating tertinggi 2021 hadir dalam berbagai genre. Bagi kamu penggemar setia Hospital Playlist, musim kedua drakor kisah kehidupan para dokter ini tayang musim keduanya di Juni 2021.

Penggemar serial penuh intrik juga wajib nonton The Penthouse: War In Life 3. Sedangkan bagi kamu yang suka dengan drama percintaan, wajib nonton My Roommate Is A Gumiho dan Doom At Your Service.

Berikut selengkapnya daftar drakor rating tertinggi Juni 2021:


1. The Penthouse: War In Life 3

The Penthouse 3The Penthouse 3, drakor rating tertinggi Juni 2021. Foto: Dok SBS

Drama Korea The Penthouse: War In Life yang memasuki season 3, masih berkutat dengan konflik balas dendam yang menegangkan, tentang ambisi juga keserakahan seputar properti dan pendidikan anak. Dalam season 3 ini, The Penthouse: War In Life meneruskan kisah setelah penjahat istana hera di penjara. Tayang perdana pada 4 Juni 2021, The Penthouse: War In Life 3 mendapatkan rating 19,5 %. Kamu juga bisa nonton The Penthouse: War In Life 3 di Trans TV setiap Sabtu pukul 19.00 WIB.

2. Hospital Playlist 2

Hospital PlaylistHospital Playlist 2 Foto: dok. tvN

Drama korea Hospital Playlist dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Mereka berperan sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran. Sejak saat itu mereka berteman dekat hingga bekerja di rumah sakit yang sama. Drama yang masuk ke season kedua ini menceritakan kisah sehari-hari dari dokter dan pasien, serta persahabatan lima pemeran utama yang mengharukan. Hospital Playlist 2 mendapatkan rating 10% pada dua epidose pertamanya. Dengan pencapaian rating itu, Hospital Playlist 2 pun masuk dalam daftar drakor rating tertinggi 2021.



3. Sell Your Haunted House

Sell Your Haunted HouseSell Your Haunted House, drakor rating tertinggi Juni 2021 Foto: (dok. ist)

Drama Korea Sell Your Haunted House mendapatkan rating 5,9 %. Drakor ini bercerita tentang agen real estat dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari sebuah properti.

Sell Your Haunted House yang masuk dalam deretan drakor rating tertinggi 2021 ini dibintangi Jang Nara yang berperan sebagai Hong Ji Ah, seorang pengusir setan dan bos Daebak Real Estate dalam. Sementara Jung Yong Hwa CNBLUE berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tetapi berpura-pura menjadi pengusir setan untuk bertahan hidup.



4. Law School

pemain Law Schoolpemain drakor Law School Foto: dok JTBC

Memiliki rating 5,7 %, drama Korea Law School bercerita tentang profesor sekolah hukum top Korea Selatan yang terjebak dalam kasus pembunuhan. Sang profesor dibantu dengan para mahasiswanya di fakultas hukum berusaha menguak siapa dalang pembunuhan tersebut sebenarnya.

Drama ini dibintangi oleh Kim Myung Min, Kim Bum, Ryu Hye Young, Lee Jung Eun, Lee Soo Kyung, David Lee, Go Yoon Jung, Hyun Woo, Gil Hae Yeon, dan Oh Man Seok.



5. My Roomate Is A Gumiho

My Roommate is a GumihoMy Roommate is a Gumiho, drakor rating tertinggi Juni 2021 Foto: Dok. tvN

Drama Korea My Roomate Is A Gumiho bergenre komedi romantis dan diangkat dari webtoon populer. Drakor yang bisa ditonton di IQIYI ini menceritakan kisah seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (diperankan oleh Hyeri) yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho laki-laki berusia 999 tahun (seorang gumiho mitologis berekor sembilan). Rubah tersebut bernama Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia. My Roomate Is A Gumiho mendapatkan ratting 4,1 %.

6. Racket Boys

Pemain Racket BoysPemain Racket Boys Foto: dok. SBS

Drama Korea Racket Boys bercerita tentang sekelompok pemuda dari sebuah kota pedesaan yang bermimpi menjadi pemain bulu tangkis. Drama ini disutradarai oleh Jo Young Kwang yang sebelumnya membuat drakor Defendant dan Heart Surgeons dan ditulis oleh Jung Bo Hoon (Prison Playbook). Sederet pemain drakor Rackey Boys di antaranya Kim Sang Kyung, Oh Na Ra, Tang Joon Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook, Kim Kang Hoon, Lee Jae In, dan Lee Ji Won.

Masuk dalam daftar drakor rating tertinggi Juni 2021, Racket Boys mendapatkan ratting 5,9 %. Drama Korea ini sempat menjadi kontroversi karena dianggap menghina Indonesia.



7. Doom At Your Service

Bergenre romansa fantasi, Doom At Your Service bercerita tentang seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (pemain Park Bo Young), yang menyerukan kehancuran (myulmang) pada dunia ketika dia tahu dia hanya memiliki waktu 100 hari untuk hidup. Tak Dong Kyung didiagnosa dokter menderita glioblastoma atau kanker otak.

Doom at Your ServiceDoom at Your Service Foto: dok. tvN

Saat mengajukan permintaan itu, tiba-tiba seorang pria yang mengaku sebagai Myul Mang (pemain Seo In Guk) muncul di depan rumahnya. Myul Mang adalah sosok yang ditugaskan dewa untuk melakukan kehancuran.

Dari perkenalan yang tak biasa ini, hubungan Dong Kyung dan Myul Mang berkembang hingga menjadi jalinan kisah romantis. Drama Korea yang menghadirkan banyak kalimat kiasan ini mendapatkan ratting 2,9 %.

Nah itu tadi tujuh drakor rating tinggi Juni 2021. Rating yang ada di kpopmap.com ini dihitung sesuai dengan jam dan hari tayang drama Korea tersebut dan diperbaharui setiap minggunya.



Simak Video "Proyek Film dan Drama Terbaru Song Joong Ki yang Patut Dinantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)