Atlet Olimpiade yang Viral karena Menyusui Sambil Headstand Mengaku Menyesal

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 28 Jun 2021 18:30 WIB
Torah Bright Foto: dok. Instagram/@torahbright
Jakarta -

Atlet Olimpiade seluncur salju Torah Bright jadi viral pada Mei 2021 setelah mengunggah foto menyusui putranya sambil headstand. Torah mendapatkan banyak hujatan setelah memamerkan foto tersebut. Kini, Torah mengaku menyesal telah mengunggah foto yang jadi kontroversi tersebut.

"Jika aku tahu bagaimana para wanita ini melihat gambar ini dan tidak merepresentasikan yang seharusnya, aku pikir aku tidak akan pernah melakukannya," ucap Torah kepada Stellar Magazine.

"Tapi di saat yang sama, aku pikir percakapan ini indah untuk dilakukan. Dan dilema kecil itu dimulai," tambah Torah.

Peraih medali emas di Olimpiade itu membagikan foto tersebut bertepatan dengan Hari Ibu. Dalam foto tersebut, tampak putranya yang berusia 10 bulan menyusui saat Torah sedang headstand dan hanya menggunakan underwear.

"Menjadi seorang ibu telah melepaskan sesuatu dalam diriku. Itu sangat spiritual. Utama. Tidak terlatih. Dahsyat. Murni. Aku adalah ibu. Doaku untuk semua ibi, sekarang dan di masa depan agar mereka bisa didengar. Dihormati dan didorong untuk mempercayai intuisi mereka," keterangan foto Torah Bright di Instagramnya.

Foto tersebut jadi perdebatan, dan tidak sedikit yang mengkritiknya. Torah dianggap menjadi hanya mencari sensasi dari foto tersebut. Menyusui sambil headstand pun dinilai tidak bertanggung jawab.

"Tidak perlu mencari perhatian dan mengunggah foto yang kamu lakukan. Aku tidak memahaminya," komentar netizen terkait unggahan Torah tersebut.

"Pertanyaanku, kenapa? Tentu aku bisa mengerti bahwa ini alamiah dan hal yang indah. tapi aku tidak akan mengunggah gerakanku dengan standing satu kaki," tulis netizen lainnya.



Simak Video "Viral Gadis 14 Tahun Ini Tingginya Capai 2,26 Meter "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)