Drakor Nevertheless Trending di Indonesia, Song Kang & Han So Hee Ciuman Hot

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 27 Jun 2021 15:00 WIB
Drama Korea Nevertheless Song Kang dan Han So Hee. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Episode dua drama Korea Nevertheless menjadi perbincangan hangat di tengah penonton Indonesia. Pasalnya, Song Kang dan Han So Hee melakukan adegan ciuman panas sebanyak dua kali.

Nevertheless telah mencuri perhatian penonton Indonesia sebelum penayangan perdananya, Sabtu (19/6/2021). Penonton tak sabar melihat chemistry Song Kang dan Han So Hee saat beradu peran.

Pasangan Nevertheless sudah tak asing bagi penggemar drama Korea. Song Kang populer lewat Love Alarm, sementara Han So Hee dikenal sebagai 'pelakor' dalam The World of the Married.

Baik Song Kang dan Han So Hee dikenal dengan parasnya yang tampan dan cantik. Penonton semakin tak sabar saat mengetahui kisah romansa keduanya dalam drama Korea Nevertheless.

Drama Korea Nevertheless mengisahkan romansa seorang pria yang senang merayu wanita namun tak ingin punya hubungan serius, dan wanita yang ingin berpacaran namun tak percaya pada cinta.

Saat penayangan perdana, karakter Jae Eon yang diperankan Song Kang menjadi perbincangan hangat di tengah penonton Indonesia. Ia dinilai menunjukkan red flag alias pertanda bahaya yang tidak sehat.

Momen Mesra Song Kang dan Han So HeeMomen Mesra Song Kang dan Han So Hee Foto: dok. Netflix

Jae Eon hadir dalam kehidupan Na Bi (pemain Han So Hee) saat baru putus dari cinta pertamanya. Ia dibuat penasaran dengan sosoknya yang pandai merayu dan seringkali mencoba menciumnya.

Keduanya bertemu kembali saat makan malam bersama perkumpulan mahasiswa Seni. Na Bi yang panik, berpura-pura tak mengenal Jae Eon namun pria itu mengaku senang dapat bertemu dengan Na Bi.

Adegan Mesra Song Kang dan Han So Hee

Episode dua Nevertheless menampilkan mimpi erotis Yoo Na Bi. Dalam mimpinya, Jae Eon membunyikan bel rumahnya dan saat dibukakan pintu, ia mengarahkan Na Bi ke dinding dan menciumnya.

Adegan Ciuman Song Kang dan Han So HeeAdegan Ciuman Song Kang dan Han So Hee Foto: dok. Netflix

Keduanya juga berciuman panas di atas sofa dan membuka helaian baju satu sama lain. Namun, Na Bi terbangun dari mimpinya saat mendengar dering telepon dari Jae Eon.

Adegan ciuman Song Kang dan Han So Hee berlanjut di akhir episode kedua Nevertheless. Suatu malam, Na Bi sengaja mengundang Jae Eon dan mahasiswa seni lainnya minum-minum di rumahnya.

Atas saran sahabatnya, Na Bi ingin melihat maksud dan tujuan pria itu, untuk membuktikan apakah ia benar-benar tertarik padanya. Tetapi, Na Bi malah memergoki Jae Eon berciuman dengan temannya.

Jae Eon dapat melihatnya dari kejauhan meski bersembunyi di balik tembok. Ia berhenti mencium temannya itu, berdalih ingin menelpon seseorang dan menyuruh teman Na Bi masuk ke dalam apartemen.

Na Bi berjalan ke arah Jae Eon, berpura-pura tak melihat aksinya namun dicegat oleh pria itu sebelum masuk ke apartemen.

"Kami hanya bermain. Dia kecewa tak terpilih game tadi," kata Jae Eon.

"Tak perlu dijelaskan," tegas Na Bi.

"Kalau kau? Tidak mau mencoba?" tanya Jae Eon.

"Untuk apa? Tidak mau sama sekali."

"Aku ingin menciummu," kata Jae Eon berjalan lebih dekat. "Kupikir kau punya perasaan yang sama sepertiku."

Saat wajahnya sudah dekat, Na Bi mendorongnya membuat Jae Eon mengira ia tak mau melakukannya. Namun, Na Bi justru menyeka bibirnya setelah sebelumnya berciuman dengan temannya itu.

Adegan Ciuman Song Kang dan Han So HeeAdegan Ciuman Song Kang dan Han So Hee Foto: dok. JTBC

Na Bi berjinjit dan meletakkan dua tangannya di bahu Jae Eon dan menciumnya. Ciuman itu tak lama dibalas oleh Jae Eon yang menadahkan kepalanya dan menciumnya lebih mesra.

Nevertheless Trending di Indonesia

Tagar #NeverthelessEp2 sontak menjadi trending topic Twitter di Indonesia setelah penayangan episode dua Nevertheless. Penonton ramai-ramai membicarakan adegan mesra Song Kang dan Han So Hee.

Penonton Nevertheless tampak terpecah dalam dua kubu. Tak sedikit yang merasa geram lantaran Na Bi termakan rayuan Jae Eon dan mau menciumnya setelah memergoki pria itu dengan temannya.

Namun, tak sedikit pula yang memahami perasaan Na Bi yang tersihir oleh pesona Jae Eon. Penonton Indonesia semakin histeris lantaran JTBC merilis video behind the scene adegan ciuman itu setelahnya.

Adegan Ciuman Song Kang dan Han So HeeAdegan Ciuman Song Kang dan Han So Hee Foto: dok. JTBC

"Bisa bisanya yaaa dia dah liat jae eon main sama cewek lain malah dilanjut, mana masi ada bekas lipsticknya lagi 😭😭," ujar akun nengnongrcs.

"banyak cewek yg gini tapi jgn dilumrahin ya. kalau ada temen ceweknya kena jerat laki2 banyak red flag segera ajak dia keluar," komentar akun dvrtn___.

"gue kesel sama yu nabi, tapi gue ngerti sih krn dia masih penasaran sama jaeeon," tambah akun hanCLK.

Hingga pukul 11.05 WIB, tagar #NeverthelessEp2 telah digunakan dalam 95,1 ribu tweets yang memuat foto dan video mesra Song Kang dan Han So Hee berciuman dalam episode yang diberi rating 19+ itu.

Namun, adegan mesra Song Kang dan Han So Hee tak dapat menyelamatkan episode dua Nevertheless yang mengalami penurunan rating di Korea dengan rating rata-rata sebesar 1,3 persen.

Drama Korea Nevertheless tayang setiap Sabtu pukul 23.00 KST di JTBC. Penonton dapat menonton drama Korea dengan 10 episode ini dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix pada pukul 23.00 WIB.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)