Renjun NCT Bikin Instagram, Pecahkan Rekor Diikuti 1 Juta Orang dalam 2 Jam

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 25 Jun 2021 16:30 WIB
Renjun NCT Renjun NCT Dream Foto: dok. Instagram NCTsmtown_DREAM
Jakarta -

Renjun resmi membuka akun Instagram dan mungkin saja telah memecahkan rekor terbaru. Vokalis utama sub unit NCT Dream itu diikuti 1 juta pengikut dalam waktu 2 jam 5 menit.

Kamis (24/6/2021) kemarin, Renjun mengungkap akun Instagram yang baru dibuatnya lewat aplikasi Bubble. Penggemar pun berbondong-bondong mengikuti pemilik akun yellow_3to3 itu.

Sebuah akun fanbase artis SM Entertainment di Twitter, SMTownEngSub mencatat waktu Renjun saat mengunggah postingan pertama hingga mendapat 1 juta pengikut Instagram.

Menurut SMTownEngSub, Renjun telah memecahkan catatan Guinness World Record terkait orang yang mendapat 1 juta pengikut di Instagram dalam waktu tercepat.

Pihak Guinness World Record telah menanggapi tweet yang dibuat SMTownEngSub dan membenarkan adanya perolehan rekor terbaru. Saat ini, mereka tengah mempelajari lebih lanjut.


Gelar itu masih dipegang oleh Rupert Grint, bintang film Harry Potter yang mendapat 1 juta pengikut dalam waktu 4 jam 1 menit saat membuka akun Instagram rupertgrint.

Sebelumnya, NCTzen (sebutan penggemar NCT) mengajukan Taeyong sebagai pemegang rekor terbaru. Pemilik akun taeoxo_nct itu memperoleh 1 juta pengikut dalam waktu 1 jam 50 menit.

Hanya saja, pihak Guinness World Record mengukur waktu tercepat dari postingan pertama hingga memperoleh 1 juta pengikut. Dancer utama NCT 127 itu mencatat waktu di bawah 6 jam.

Postingan Instagram Renjun

Vokalis utama NCT Dream ini mengunggah selfie hitam putih sebagai postingan pertama di akun Instagram. Renjun pun menuliskan pesan singkat untuk para NCTzen sebagai caption.

[Gambas:Instagram]

"Hey guys ini Renjun dan ini Instagram-ku!! Aku akan mengunggah foto kehidupan keluargaku di sini jadi aku sangat senang melihat kalian mengunjungi lamanku!!" sapa Renjun.

Postingan pertamanya adalah potret Renjun di tengah persiapan album repackage NCT Dream mendatang 'Hello Future'. Ia belum lama comeback dengan lagu 'Hot Sauce' yang viral di TikTok.

Arti Nama Instagram Renjun

Di hari yang sama, Renjun mengungkap arti di balik username Instagram-nya yang unik. Lewat aplikasi Bubble, ia menjawab rasa penasaran NCTzen yang telah bertanya-tanya.

Username Instagram Renjun (@yellow_3to3) diambil dari nama terakhirnya, "Huang" yang berarti kuning dalam bahasa Mandarin. Warna itu diartikannya dalam bahasa Inggris menjadi "yellow".

Sementara "323" menandakan tanggal lahirnya. Pemilik nama lengkap Huang Renjun ini lahir pada 23 Maret 2000 di Jilin, Cina dan menjadi member tertua setelah Mark dalam grup NCT Dream.

Renjun sebelumnya meminta saran username Instagram dari sejumlah member NCT. Selain Jisung, ia juga menanyakan YangYang WayV hingga akhirnya memilih saran rekannya itu.

"Renjun bertanya padaku, 'Nama apa yang seharusnya aku pakai?'" ungkap YangYang saat mengadakan siaran langsung di akun Instagram pribadi (@yangyang_x2).

Setelah membuka akun Instagram, Renjun memamerkan jepretannya di akun Weibo. NCTzen pun berharap Renjun akan aktif di Instagram dan sering mengadakan siaran langsung.



Simak Video "Wujud Masker Atlet AS yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)