Sinopsis Broken City di Bioskop Trans TV, Dibintangi Russell Crowe

Pool - wolipop Kamis, 24 Jun 2021 16:45 WIB
DF-05474  The Mayor (Russell Crowe) subtly threatens his wife, the city’s First Lady (Catherine Zeta-Jones), whom he suspects might be undermining his plans. Sinopsis 'Broken City' (Foto: Dok. Inferno International via IMDb)
Jakarta -

Film 'Broken City' akan hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis (24/6/2021). Film bergenre action-thriller ini tayang pada pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2013, film ini disutradarai oleh Allen Hughes. Karya terdahulunya antara lain The Book of Eli (2010) yang dibintangi Denzel Washington dan From Hell (2001) yang menampilkan Johnny Depp.

'Broken City' sendiri menghadirkan aktor pemenang Oscar Russell Crowe sebagai bintang utamanya. Ia dipasangkan dengan aktor ternama lainnya, Mark Wahlberg.

Film ini juga diperkuat dengan penampilan aktris pemenang Oscar Catherine Zeta-Jones. Tidak ketinggalan Jeffrey Wright, Barry Peppper, Alona Tal dan Natalie Martinez.


Sinopsis Broken City

Dikisahkan, Billy Taggart (Mark Wahlberg) direkrut oleh Wali Kota New York City, Nicholas Hostetler (Russell Crowe) untuk menyelidiki istrinya, Cathleen Hostetler (Cathrine Zeta Jones). Nicholas menduga Cathleen berselingkuh.

Menerima pekerjaan tersebut, Taggart mendapat bantuan seorang asisten, Katy Bradshaw (Alona Tal). Taggart mengetahui bahwa Cathleen bertemu dengan Paul Andrews (Kyle Chandler).

Andrews sendiri adalah seorang manajer kampanye untuk lawan politik Hostetler yang bernama Jack Valiant (Barry Pepper). Suatu ketika, Andrews ditemukan tewas di depan apartemennya.

DF-05474  The Mayor (Russell Crowe) subtly threatens his wife, the city's First Lady (Catherine Zeta-Jones), whom he suspects might be undermining his plans.Foto: Dok. Inferno International via IMDb


Kejadian itu lantas memotivasi Taggart melakukan penyelidikan secara intens terhadap Hostetler. Dari investigasi tersebut, terungkap bahwa Hostetler tengah terlibat kasus korupsi.

Sempat terpikirkan oleh Taggart untuk menarik dari Hostetler dalam menyelidiki perselingkuhan istrinya. Akan tetapi, ia malah diburu dan ditangkap oleh anak buah Hostetler.

Hostetler bersikeras ingin Taggart untuk tetap menjadi suruhannya. Jika tidak, masa lalunya yang kelam akan diekspos. Dulu Taggart pernah membunuh seorang pria bernama Mikey Tavarez (Luis Tolentino). Tavarez diketahui melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang gadis berusia 16 tahun.

Jangan lewatkan 'Broken City' yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)