Digosipkan Pasang Implan, Salma Hayek Mengaku Dadanya Membesar Alami

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 24 Jun 2021 10:00 WIB
HOLLYWOOD, CA - MARCH 04:  Salma Hayek attends the 90th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on March 4, 2018 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Salma Hayek kerap dituduh melakukan implan payudara. Namun Salma Hayek meyakinkan publik bahwa dadanya adalah asli. Hal tersebut disampaikan lewat acara Red Table Talk.

Menurut aktris 54 tahun itu, dia memahami alasan orang menggosipkan dirinya pasang implan. Diakui Salma Hayek, dadanya membesar secara alami.

"Banyak orang yang mengatakan bahwa aku melakukan pembesaran payudara. Aku tidak menyalahkan mereka," ungkapnya kepada Jada Pinkett Smith dan Willow Smith dalam acara Red Table Talk.

Menurutnya, meski sudah usia 50-an payudaranya terus bertumbuh. Salma menjelaskan dadanya membesar secara signifikan selama ada sejumlah perubahan hidup seperti kehamilan, menopause, dan periode kenaikan berat badan.

"Untuk beberapa wanita, dada menjadi lebih kecil. Tapi ada juga wanita yang ketika naik berat badan, payudara akan tumbuh, dan wanita lain yang ketika menyusui, payudaranya akan membesar, dan tidak kembali mengecil, dan dalam beberapa kasus ketika sedang dalam masa menopause, payudara bisa tumbuh lagi," jelas Salma Hayek.

"Aku kebetulan menjadi salah satu tipe wanita tersebut. Ketika naik berat badan, ketika hamil, dan menopause," tambahnya.

Punya ukuran payudara yang terus bertambah ternyata tidak selalu membuat Salma Hayek nyaman. Meski ia mendapatkan pujian seksi, namun ia merasa kesakitan ketika dadanya terus tumbuh.

"Semakin banyak, banyak ukuran, dan punggungku benar-benar menderita. Dan tidak banyak orang membicarakan ini," ucapnya.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)