Berantem dengan Pramugari, Artis Cantik Diusir dari Pesawat

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 13 Mar 2020 12:15 WIB
cecilia cheung Cecilia Cheung. Foto: Instagram
Jakarta -

Artis cantik dari Hong Kong Cecilia Cheung dan keluarganya dilaporkan diusir dari pesawat belum lama ini. Menurut laporan Apple Daily, Cecilia Cheung berdebat dengan pramugari tepat sebelum lepas landas.

Wanita berusia 39 tahun ini sedang berlibur di Koh Samui, Thailand, bersama adik dan ketiga putranya. Cecilia Cheung akan kembali dan terbang ke Hong Kong pada 9 Maret.



Pada sebuah video yang beredar, aktris dan juga penyanyi ini terlihat berdiri di tengah lorong kelas bisnis, menggendong putranya, Marcus yang berumur satu tahun dan membujuknya untuk tidur. Seorang pramugari mendekati Cecilia Cheung dan memintanya untuk duduk, sang pramugari juga menambahkan bahwa ia menghalangi jalan. Terjadi pertengkaran di antara keduanya dan dilaporkan membuat Cecilia diantar keluar dari pesawat.

"Banyak penjaga keamanan dibawa naik. Setelah pertengkaran selama hampir satu jam, Cecilia dan seluruh keluarganya, termasuk dua pembantu, tiga anak, dan saudara lelakinya, akhirnya turun," ungkap pengirim video yang jadi salah satu penumpang di pesawat tersebut

Penerbangan tersebut pun mengalami keterlambatan. Meskipun para penumpang lain tak senang dengan keterlambatan penerbangan ini, salah seorang penumpang menjelaskan bahwa Cecilia mungkin tidak bermaksud untuk memblokir lorong.



Tetapi, tindakan Cecilia Cheung saat ia menggendong putranya itu membuat dirinya ditegur pramugari. Cecilia kemudian tidak senang bahwa pramugari memintanya untuk segera duduk. Hal itu lah yang menyebabkan pertengkaran di antara keduanya.

Cecilia dan keluarganya akhirnya dikawal turun dari pesawat oleh penjaga keamanan. Meskipun diusir dari pesawat, Cecilia tampak tenang dan dilaporkan naik penerbangan lain pada hari itu.



Simak Video "Diam-diam Vanessa Angel Buat Busana dari Limbah Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)