Kendall Jenner Sebut Jadi Model Berkat Usaha Sendiri, Netizen Langsung Nyinyir

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 24 Jun 2021 05:30 WIB
ROME, ITALY - OCTOBER 24: Kendall Jenner walks the runway during the Giambattista Valli Loves H&M show on October 24, 2019 in Rome, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Jakarta -

Kendall Jenner curhat bagaimana sulitnya dirinya memulai karier di dunia modelling. Kendall menyebut alasannya karena dia adalah bintang reality TV yang sudah dikenal.

Menurutnya, menjadi bagian 'Keeping up With The Kardashians' menghambat karier modelnya. Menurutnya, reality show-nya tidak menguntungkannya di awal kariernya sebagai model.

"Tentu aku memiliki platform, tapi aku tidak menerimanya begitu saja," kata Kendall Jenner dalam acara Keeping up With The Kardashians reunion.

"Aku selalu tahu bahwa aku ada di sana (bagian dari Keeping Up with The Kardashians), tapi itu hampir membuat pekerjaanku sedikit lebih sulit hanya karena orang mungkin tidak mau mempekerjakan ku karena aku ada di acara reality TV," tambahnya.

Model yang catwalk untuk Victoria's Secret, Chanel dan Vera Wang mengklaim bahwa semua yang telah dicapai dalam 12 tahun karir modelingnya adalah hasil kerja kerasnya sendiri.

"Aku melakukan semua yang harus aku lakukan dan untuk mencapai posisi saat ini sebagai model, aku pergi untuk casting, mengejarnya tidak hanya di New York, tapi juga seluruh Eropa mencoba untuk mendapatkan pekerjaan," tambahnya.

Pernyataan kakak dari Kylie Jenner itu langsung ditanggapi dengan komentar nyinyir netizen. Banyak yang menyindir bahwa model 25 tahun itu bisa sukses seperti saat ini berkat kakak-kakaknya yang lebih dulu populer.

"Kendall mengatakan bahwa dia pergi ke setiap casting dan bahwa berasal dari keluarga yang memiliki reality show membuat segalanya lebih sulit baginya di industri modeling adalah SALAH. Tidak ada asumsi, itu adalah fakta yang benar. Kim dan Kris berteman dengan desainer, itu memudahkan Kendall," komentar salah satu netizen di Twitter.

"Kendall Jenner bilang bahwa kesuksesannya di model bukan hasil nepotisme. Aku harus tertawa," nyinyir netizen lainnya.



Simak Video "10 Tokoh yang Paling Banyak Diikuti di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)