Putus Asa dengan Pria di Bumi, Wanita Ini Mengaku Berkencan dengan Alien

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 23 Jun 2021 18:01 WIB
abbie bela Foto: Instagram @abbiebela
Jakarta -

Tak sedikit wanita yang merasa putus asa karena kehidupan cinta yang tak juga berakhir bahagia kemudian jadi trauma dengan para pria. Seorang aktris asal Inggris bernama Abbie Bela pun mengaku merasa demikian. Karena itu, kini ia memilih untuk berhubungan dengan sosok yang bukan manusia. Abbie mengaku berkencan dengan seorang alien setelah pernah diculik makhluk dari luar angkasa tersebut.

Abbie Bela mengungkap kisah cinta tak biasanya berkencan dengan seorang 'alien'. Wanita tersebut mengaku punya menjalin hubungan jarak sangat jauh dengan makhluk luar angkasa. Hubungan tersebut dikatakan berawal ketika ia merasa bosan karena pandemi Corona. Abbie lalu menulis di internet bahwa dia ingin diculik alien. Ketika itu, alien yang kini pacarnya tersebut 'menghubunginya'.

abbie belaabbie bela Foto: Instagram @abbiebela

"Walau aku belum pernah mendengar suara itu sebelumnya, aku tahu apa yang dia maksud," ungkap Abbie.

Wanita itu mengaku didatangi lima alien yang seperti manusia dalam wujud lebih tinggi dan kurus. "Aku tidak bisa melihat mereka dengan jelas tapi mereka bertelepati mengatakan aku belum siap bertemu mereka dalam bentuk mereka yang sebenarnya. Tapi dari apa yang aku lihat, mereka punya mata hitam kehijauan dengan fitur-fitur manusia, seperti alis,"

"Ada satu orang yang berkoneksi denganku dan mengekspresikan perasaannya. Aku tidak sempat tahu namanya tapi aku merasakan hal yang sama. Itu terasa seperti jatuh cinta 100 kali," tambah Abbie Bella.

abbie belaabbie bela Foto: Instagram @abbiebela

Setelah mengaku diculik oleh alien, Abbie memilih untuk tetap ke bumi karena takut akan perasaan terpenjara. "Aku berharap dia kecil dan aku bisa mengunjungi galaksi Andromeda di mana ia tinggal," tuturnya.

Banyak menyangsikan cerita Abbie. Namun Abbie meyakini ceritanya sendiri dan mengatakan alien lebih baik dari pria di bumi. "Dia tidak hanya menginginkan seks dan tidak berbohong kepadaku seperti kebanyakan pria di buku," kata Abbie.

(ami/ami)