Jefri Nichol Kembali Tampil Feminin Pakai Rok, Netizen: The Next Harry Styles

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 23 Jun 2021 14:45 WIB
Fans Jefri Nichol beri dukungan lewat komentar Instagram. Jefri Nichol/Foto: dok. Instagram @jefrinichol
Jakarta -

Penampilan Jefri Nichol belakangan kembali mencuri atensi publik. Baru-baru ini aktor berusia 22 tahun itu tampak mengunggah foto di akun Instagram yang memperlihatkan gaya berbusananya yang feminin.

Sebenarnya itu bukanlah yang pertama kalinya bagi Jefri Nichol untuk tampil dengan rok seperti layaknya busana wanita. Sebelumnya Jefri Nichol pun sempat menghebohkan publik ketika terlihatt berfoto mengenakan gaun berbelahan tinggi sampai ke paha.

Kini melalui unggahan terbarunya, Jefri terlihat kembali mengenakan outer dress panjang berbahan satin yang didominasi warna merah muda. Outer tersebut tampak dipadukan dengan rok berwarna biru muda dan sebuah kalung mutiara yang melingkar di lehernya.

[Gambas:Instagram]



Berdasarkan keterangan dari fotonya diketahui bahwa outfit yang dikenakan oleh Jefri itu berasal dari Saroong Atelier. Penampilan Jefri itulah yang kemudian mengundang beragam komentar dari netizen. Beberapa terlihat memuji dan menyamakan penampilannya dengan Harry Styles. Sementara lainnya justru mengaku khawatir melihat perubahan penampilan Jefri belakangan ini.

"The next Harry Styles," komentar salah seorang netizen.

"vibes harry styles si lama2," tambah netizen lain.

"Sayaaaang punyaa masaalaah apasih," tulis salah satu komentar.

"Kek gamis cewe," komentar netizen lain.

"Gue tkut gaya nya jefri blkngan ini , ada yg sama?" komentar lainnya.

Melalui sebuah wawancara yang diunggah oleh akun Instagram @herbyuss, Jefri Nichol sempat memberikan tanggapannya mengenai fashion pria. Seperti para pria yang mengenakan pewarna kuku dan kalung mutiara. Menurutnya, hal itu wajar dan bagus untuk dilakukan.

"Bagus, breaking the barrier," terangnya.

Dalam wawancara singkat itu Jefri Nichol juga mengatakan bahwa menurutnya para pria harus mengenakan pakaian senyamannya saja. Jika merasa nyaman mengenakan rok atau pakaian apapun itu maka tidak ada salahnya untuk dipergunakan.

"Ya lo kalau mau berpakaian sebebas lo aja lah, gak ada rulesnya juga. Fashion nggak sekaku itu kali," tambah Jefri Nichol.

(vio/vio)