Wulan Guritno Pamer Perut Pakai Baju Crop Top, Body Goalsnya Bikin Salfok

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 23 Jun 2021 12:02 WIB
Wulan Guritno, Amanda Gratiana Soekasah dan Janna Soekasah  kolaborasi dengan Stella Rissa merilis kaus KASIH Wulan Guritno/Foto: Dok. TeamUp
Jakarta -

Wulan Guritno dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki penampilan awet muda. Tak hanya gaya berpakaiannya, melainkan bentuk tubuhnya pun tidak kalah dari para anak muda. Meski sudah menginjak usia 40 tahun, namun ibu dari 3 orang anak itu masih terlihat menawan.

Baru-baru ini Wulan Guritno tampak mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Unggahannya tersebut dimaksudkan untuk menginfokan penayangan filmnya yang harus mengalami penundaan karena pandemi virus Corona.

Dalam foto tersebut Wulan tampak mengenakan crop top lengan pendek berwarna putih dengan potongan dada rendah berbentuk v. Crop top tersebut tampak jelas memperlihatkan lekuk tubuhnya dan perutnya yang ramping.

[Gambas:Instagram]

Crop top itu kemudian dipadukan dengan celana jeans berwarna biru. Untuk melengkapi penampilannya, Wulan Guritno tampak mengenakan masker hitam yang bertuliskan judul filmnya yang mengalami penundaan penayangan.

Penampilan dari Wulan Guritno itu nyatanya berhasil membuat tak sedikit netizen yang menjadi salfok. Para netizen terlihat memuji penampilan Wulan yang awet muda dan bentuk tubuhnya yang ideal.

"Hot moma," komentar salah seorang netizen

"ada lawan kagak umur 40 tahun kaya gini," tambah netizen lain.

"body apa ini mamak mamak," tulis komentar lainnya.

"Body perfect๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar netizen lain.

"Wao bodynya oke," komentar netizen lainnya.

Melalui akun Instagramnya sendiri Wulan Guritno kerap membagikan foto-foto dirinya ketika melakukan olahraga bersepeda. Karena rutin berolahraga itu tak heran jika hingga kini bentuk tubuh Wulan masih tetap terjaga.

Rahasia Body Goals Wulan Guritno

Wulan Guritno mengaku melakukan tes DNA untuk mengetahui olahraga dan diet apa saja yang cocok untuk tubuhnya. Melalui tes DNA yang dijalaninya, Wulan jadi tahu jenis olahraga yang cocok untuknya adalah high intensity. High intensity adalah olahraga yang intensitasnya tinggi, waktunya singkat namun banyak membakar kalori.

"Semenjak itu aku jadi tahu olahraga yang cocok buat aku itu apa. Memang ternyata high intensity. Kadang ada orang olahraga yang nothing happend ya mungkin olahraganya salah. Jadi aku sudah sedetail itu untuk cari tau soal badan aku," katanya.

Selain bisa mengetahui jenis olahraga yang cocok untuknya, tes DNA juga bisa membuatnya paham diet apa saja yang sebaiknya dia jalani. "Aku tahu makanan yang cocok buat aku. Diet yang cocok buat aku. Kemudian suplemen buat aku dan mana yang tidak boleh. Lalu genetik aku ini bisa mengarah ke penyakit apa saja," ujar Wulan saat press conference minuman kecantikan Glumory di Kyabin Studio, Jl. Haji Nawi, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Kembali mengenai olahraga yang kini sedang rutin dilakukannya, Wulan Guritno mengombinasikan berbagai jenis latihan. Dia melakukan circuit training dan weight lifting, di mana keduanya merupakan jenis high intensity.

(vio/vio)