Michael Owen Minta Foto Bugil Rebecca Jane, Begini Kondisi Rumah Tangganya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 22 Jun 2021 13:15 WIB
Michael Owen, Louise Bonsall di 2011 Foto: Getty Images/Nathan Cox
Jakarta -

Legenda sepak bola Inggris Michael Owen tersandung kasus pelecehan seksual. Baru-baru ini heboh rumor tentang Michael Owen yang meminta foto tanpa busana bintang reality TV Rebecca Jane. Kabar tersebut langsung jadi viral karena ia pun telah memiliki istri.

Banyak yang bertanya-tanya tentang kondisi rumah tangga pria 41 tahun itu. Beberapa tahun silam sempat ada kabar bahwa rumah tangga Michael dan istrinya Louise Bonsall berada di ambang perceraian.

1. Masalah Rumah Tangga Michael Owen dan Istrinya Memuncak di 2014


Di 2014, setahun setelah di pensiun dari dunia sepak bola, Michael Owen mengaku berada dalam titik tergelap di hidupnya. Di masa itu, Michael mengatakan bahwa dia menjadi sangat keras terhadap istrinya.

"Selama bertahun-tahun, karena iblis dalam diriku sendiri, aku sengaja sangat keras pada Louise dan tahu bahwa itu bisa membuatnya jadi tertekan," ucap Michael di 2019, seperti dikutip dari Daily Mail.

2. Ide Tentang Perceraian


Tidak dijelaskan secara gamblang tentang permasalahan rumah tangganya. Michael mengungkapkan bahwa dia hanya menjadi lebih mudah emosi terhadap Louise. Rumah tangganya semakin berada di titik krisis.

"Aku melampiaskan segalanya pada Louise. Aku menuduhnya menghabiskan seluruh waktunya dengan anak sulungnya dan mengabaikan anak-anak lain. Itu bahkan tidak benar," ucap pria yang pernah bergabung di klub Manchester United itu.

Masalah semakin parah, ketika Michael berlibur ke Dubai, masih di tahun 2014. Michael bahwa ingin bercerai dari Louise.

"Masalahnya menjadi sangat besar saat kami semua berlibur ke Dubai di tahun itu. Aku menjadi jahat. Aku tahu apa yang aku lakukan, tapi aku tidak bisa menghentikannya," paparnya.

"Aku menatap jurang perceraian, panik. Aku menelepon Steve McNally, dokter di Manchester United. Untuk beberapa alasan aku selalu tertarik pada dokter sepanjang karierku," tambahnya.

3. Konseling Pernikahan


Dokter langganannya itu kemudian menyarankan Michael untuk melakukan konseling pernikahan. Setelah konseling, rumah tangga Michael dan Louise membaik.

"Seluruh proses seperti pencerahan buatku. Aku mulai merasa seperti orang baru, aku telah melepaskan beban yang sangat besar," ungkap Michael Owen.

"Aku sangat mencintai istriku, aku mencintai keluargaku dengan sepenuh hati," ujarnya lagi.

4. Michael Owen dan Louise Bonsall Pacaran Sejak Remaja


Michael Owen dan Louise Bonsall sudah menjalin hubungan sejak mereka remaja. Michael dan Louise bahkan sudah mengenal sejak sekolah dasar. Keduanya kemudian menikah pada 24 Juni 2005. Mereka dikaruniai empat orang anak: Gemma, James, Emily and Jessica.



Simak Video "Kronologi Putusnya Kim Seon Ho dan Mantan Pacar Mencuat ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)