Ini Kabar Ryu Jun Yeol, 6 Tahun Setelah Drakor Reply 1988 Berlalu

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 19 Jun 2021 11:12 WIB
Pemain Reply 1988 Ryu Jun Yeol. Foto: tvN. Pemain Reply 1988 Ryu Jun Yeol. Foto: tvN.
Jakarta -

Ryu Jun Yeol jadi pusat perhatian dan mendapat banyak cinta dari para penikmat drama Korea sejak membintangi Reply 1988. Enam tahun berlalu setelah penayangan perdana drakor Reply 1988, bagaimana kabar Ryu Jun Yeol?

Aktor kelahiran 1986 ini memulai debutnya lewat film pendek Finding My Gundam pada 2013. Sejak berperan sebagai Jung Hwan di serial Reply 1988 pada 2015, nama Ryu Jun Yeol semakin bersinar.

Ryu Jun Yeol telah membintangi banyak film dan drama serta mendapat berbagai penghargaan. Pada 2019, dia memenangkan gelar aktor terbaik lewat film Money dalam ajang Korea Youth Film Festival. Dia juga memenangkan aktor pendatang baru terbaik dalam ajang Baeksang Awards 2016 lewat perannya di Reply 1988.

Semakin populer sejak Reply 1988, ini kabar terbaru Ryu Jun Yeol:

Hyeri dan Ryu Jun YeolHyeri dan Ryu Jun Yeol Foto: dok. tvN

1. Ryu Jun Yeol Awet Pacaran dengan Hyeri

Ryu Jun Yeol terlibat cinta lokasi dengan Hyeri saat membintangi Reply 1988. Keduanya pun dikonfirmasi berpacaran sejak 2016 hingga kini.

Hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri terkuak setelah foto-foto kencan mereka di danau Seokchon beredar dan diungkap Dispatch. Ryu Jun Yeol dan Hyeri pun kerap pamer kemesraan lewat lovestagram. Keduanya mengunggah foto masing-masing dengan latar yang sama di Instagram.

Belum lama ini, hubungan asmara Ryu Jun Yeol dan Hyeri diterpa isu miring dan dikabarkan putus. Pasalnya, Hyeri terlihat mesra dengan Jang Ki Young, lawan mainnya di drama Korea My Roommate Is Gumiho.

Ryu Jun YeolRyu Jun Yeol dan Hyeri Foto: Dok. tvN

Pada sebuah acara radio 'Kang Han Na's Volume Up', Jang Ki Young terlihat memegang tangan Hye Ri. Hal tersebut membuat netizen berspekulasi jika hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri telah putus.

Namun, tak berapa lama beredar foto yang memperlihatkan kemesraan antara Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang dibagikan oleh netizen. Keduanya berpakaian kasual dan kepergok makan malam romantis. Meskipun diterpa isu miring, nyatanya Ryu Jun Yeol dan Hyeri masih awet berpacaran.

2. Ryu Jun Yeol dapat Banyak Penghargaan

Ryu Jun YeolRyu Jun Yeol Foto: Dok. tvN

Setelah membintangi Reply 1988, karier Ryu Jun Yeol semakin bersinar. Bintang drama Lucky Romance ini pun mendapat banyak penghargaan berkat bakat dan aktingnya di industri hiburan.

Ryu Jun Yeol menyabet penghargaan sebagai Best New Actor untuk drama Reply 1988 di Baeksang Arts Awards 2016. Di tahun yang sama, ia pun berhasil meraih Popular Actor Award di acara tvN10 Awards.

Tak hanya itu, pada 2016 di acara MBC Drama Awards, Ryu Jun Yeol meraih Best New Actor untuk drama Lucky Romance. Pada 2017, ia pun kembali meraih penghargaan sebagai Best New Actor di acara Baeksang Arts Awards dan The Seoul Awards lewat penampilannya di film The King.

3. Ryu Jun Yeol Rambut Gondrong

Ryu Jun YeolRyu Jun Yeol Foto: Instagram

Beberapa waktu kemarin Ryu Jun Yeol tampil dengan rambut gondrong. Pemain film A Taxi Driver ini rupanya memanjangkan rambutnya untuk film terbarunya yang berjudul Alien.

Saat wawancara dengan Cosmopolitan, Ryu Jun Yeol mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya ia berambut gondrong. "Ini pertama kalinya saya menumbuhkannya seperti ini. Ini pasti yang terlama dalam hidupku. Proses menumbuhkannya agak sulit," cerita Ryu Jun Yeol

"Pertama, ini adalah peran di mana saya harus memiliki rambut panjang. Saya juga memiliki rambut panjang di film 'A Taxi Driver', tapi saya memakai wig karena saya sedang mengerjakan banyak proyek berbeda saat itu. Saya benar-benar ingin menumbuhkan rambut saya kali ini. Itu yang paling alami ketika kamu syuting dengan rambutmu sendiri. Dan itu membantu saya membenamkan diri dalam peran saya juga," imbuhnya.

Ryu Jun Yeol juga bergabung dengan organisasi lingkungan dan membuat pameran foto. Seperti apa aktivitasnya terkait dua hal itu? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2