Tamara Bleszynski Pamer Gaya Seksi di Kolam Renang, Sindir Netizen Julid?

Pool - wolipop Jumat, 18 Jun 2021 12:03 WIB
Tamara Bleszynski Tamara Bleszynski (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)
Jakarta -

Tamara Bleszynski tampaknya muak dengan netizen yang kerap mengkritik penampilannya di media sosial. Ia pun tak tinggal diam.

Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang bersantai di kolam renang. Tampak aktris yang kini berdomisili di Bali itu berbalut pakaian renang berwarna hitam yang mempertegas keseksiannya meski telah berusia usia 46 tahun.

"Kenapa pakai baju renang? Karena lagi di kolam renang, kalau lagi di kolam ikan... ceritanya beda lagi," tulis Tamara Bleszynski sebagai keterangan foto kepada 2,6 juta pengikutnya.

[Gambas:Instagram]



Foto tersebut lantas mendapat 60 ribuan likes dan hampir 2000 komentar. Tak sedikit yang berkomentar bahwa foto tersebut untuk menyindir para netizen yang doyan berkomentar miring tentang penampilan Tamara Bleszynski.

"Caption tante ngakak. Itu ditujukan buat netizen alay dan maha benar," tulis seorang fansnya. Ada pula yang berkomentar, "Sebelum penghuni surga komen udah diperjelas di caption yahh."

Tak lama setelahnya, aktris yang kini berbisnis kuliner itu mengunggah foto tangkapan layar salah satu komentar di posting-an kolam renang tadi.

Intinya, isi komentar tersebut mengkritik pilihan busana Tamara, lalu menyebut orangtua yang akan menanggung dosanya.

Ibu dua anak ini lalu memberi sedikit pelajaran. "Saya pakai baju renang di kolam renang..kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa2 orang tua saya. Brohhhh...pikiran kamu yg perlu dijaga jgn ngeres dan teror ajah yah. Kalau masih ga bisa menahan emosi cilikmu...unfollow aku aja atau perlu kita selesai kan secara hukum? Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu," tulis Tamara Bleszynski.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)