5 Resep Kecantikan Tamara Bleszynski yang Selalu Memesona

Tim Haibunda - wolipop Rabu, 13 Jan 2021 17:28 WIB
Tamara Bleszynski Tamara Bleszynski. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Tamara Bleszynski tetap memesona di usianya kini 46 tahun. Tamara yang sudah menjadi ibu dari dua anak itu memiliki rutinitas perawatan yang membuat kecantikannya tak luntur.

Perawatan kulit yang dilakukan Tamara Bleszynski tidak hanya menggunakan produk kecantikan tapi juga menerapkan cara alami. Apa resep kecantikan Tamara?

Berikut lima langkah perawatan kecantikan yang dilakukan Tamara Bleszynski:

1. Pelembap

Salah satu skincare rutin harian Tamara Bleszynski adalah pelembap. Menurut artis yang kini tinggal di Bali itu, pelembap bagus untuk menjaga kesehatan kulit agar selalu sehat dan glowing.

Pelembap memiliki berbagai jenis produk, mulai dari yang berbahan dasar air hingga gel. Pilihlah jenis pelembap sesuai dengan jenis kulit untuk melembapkan wajah jika ingin tetap awet muda seperti Tamara Bleszynski. Pelembap akan menghidrasi dan mencegah kulit kering.

Tamara BleszynskiTamara Bleszynski Foto: dok. Instagram

2. Krim Anti Aging

Tamara Bleszynski sudah mengenakan krim anti ageing sejak usia 30-an. Dalam acara peluncuran produk kecantikan beberapa tahun lalu, Tamara mengatakan bahwa krim anti aging membantunya menghambat tanda-tanda penuaan.

"Krim anti aging bisa membantu proses regenerasi kulit, terutama di wajah yang mulai berkurang produktivitas dan keelastisannya," ujar mantan istri Mike Lewis itu.

[Gambas:Instagram]



3. Olahraga

Rahasia cantik dan awet muda Tamara Bleszynski tidak hanya menggunakan produk skincare tapi juga harus olahraga. Menurutnya, olahraga bisa membuat kulit wajah tampak lebih segar, kencang, dan bercahaya.

Artis yang pernah membuka restoran dengan nama Teh Manis di Bali itu diketahui selalu rutin berolahraga setiap hari. Yoga dan meditasi selalu dilakukannya untuk menjaga kecantikan dan kesehatan.

Apalagi resep kecantikan Tamara Bleszynski? KLIK DI SINI untuk mengetahui perawatan lainnya yang dilakukan Tamara.



Simak Video "Gaya Kece Tamara Bleszynski Belanja di Pasar Tradisional"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)