Hospital Playlist 2 Segera Tayang, Ini 4 Hal yang Dinanti-nanti Jawabannya

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 15 Jun 2021 17:35 WIB
Hospital Playlist Foto: dok. tvN
Jakarta -

Geng dokter segera kembali lewat penayangan drama Korea Hospital Playlist 2. Segala pertanyaan tentang kehidupan cinta mereka akan terjawab dalam sekuel Hospital Playlist.

Hospital Playlist 2 dibintangi Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Mereka dikisahkan sebagai sahabat yang bertemu di sekolah kedokteran.

Sekuel Hospital Playlist dipastikan akan menyuguhkan kisah persahabatan yang hangat. Setiap karakter juga dihadapkan pada tantangan baru dalam Hospital Playlist 2.

"Harap nantikan season kedua di mana kelima teman akan mengalami perubahan hubungan yang lebih dalam dan beragam," ungkap produser Shin Won Ho, seperti dilansir dari Soompi.

Dalam season pertama, geng dokter meninggalkan teka-teki misterius tentang kehidupan cintanya. Hal itu pula yang dinanti-nanti penonton dalam penayangan Hospital Playlist 2.

Berikut 4 pasangan yang dinantikan kisahnya dalam Hospital Playlist 2:

Kelanjutan Hubungan Song Hwa dan Ik Joon

Dalam season pertama Hospital Playlist, Ik Joon (pemain Jo Jung Suk) melakukan perjalanan untuk menemui Song Hwa (pemain Jeon Mi Do) di Sokcho. Ik Joon memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya setelah memendamnya selama bertahun-tahun.

Hospital Playlist 2Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do di Hospital Playlist Foto: dok. tvN

"Meskipun kamu adalah teman yang sudah lama aku kenal, aku mulai menyukaimu. Jika aku menyatakan perasaanku, aku pikir itu tak akan begitu canggung, tapi kalau aku tak melakukannya sekarang, aku pikir aku akan menyesal seumur hidup. Apa yang harus kulakukan?"

Sadar sahabatnya kehilangan kata-kata, Ik Joon mengingatkan Song Hwa, untuk menjawabnya setelah kembali dari Spanyol. Ia telah pindah ke cabang regional Yulje, dan akan menghadiri konferensi.

Pernyataan cinta Ik Joon dan Song Hwa terasa gantung. Penonton dibuat penasaran dengan kelanjutan hubungan keduanya di Hospital Playlist 2, setelah Ik Joon menghampiri sahabatnya itu.

Kisah Cinta Jung Won dan Gyeo Ul

Ahn Jung Won (pemain Yoo Yeon Seok) bercita-cita menjadi seorang pendeta. Namun, keinginannya untuk penolong pasien sama besar. Dokter anak itu pun memutuskan untuk tetap berada di rumah sakit.

Hospital Playlist 2Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin di Hospital Playlist Foto: dok. tvN

Di akhir season pertama Hospital Playlist, Jung Won dihampiri Jang Gyeo Ul (pemain Shin Hyun Bin), yang diam-diam menyukainya. Rekan kerjanya itu menyatakan perasaan sembari menangis.

"Aku suka kamu, dokter," dan Ahn Jung Won menjawabnya dengan ciuman mesra. Hospital Playlist 2 kemungkinan menggambarkan awal hubungan mereka maupun perkembangannya.

Nasib Hubungan Jarak Jauh Kim Jun Wan

Kim Jun Wan (pemain Jung Kyung Ho) dan Lee Ik Sun (pemain Kwak Sun Young) menjalin hubungan yang romantis dalam season pertama. Namun, mereka dipisahkan dengan jarak yang menguji hubungannya.

Hospital Playlist 2Jung Kyung Ho dan Kwak Sun Young di Hospital Playlist Foto: dok. tvN

Adik perempuan Ik Joon (pemain Jo Jung Suk) itu pindah ke Inggris untuk melanjutkan pendidikannya. Setelah berpikir panjang, Jun Wan memutuskan untuk mengirim cincin kepada kekasihnya.

Namun, Ik Sun mengirimkan paket cincin itu kembali ke Korea Selatan. Apakah hubungan mereka akan berjalan mulus di Hospital Playlist 2? Terlebih, keduanya masih backstreet dari Ik Joon.

Hubungan Seok Hyung dengan Mantan Istri

Dalam season pertama, Yang Seok Hyung (pemain Kim Dae Myung) menolak perasaan rekan kerjanya Chu Min Ha (pemain Ahn Eun Jin). Ia merasa bingung dan memiliki perasaan yang campur aduk.

Hospital Playlist 2Ahn Eun Jin dan Kim Dae Myung di Hospital Playlist Foto: dok. tvN

Secara tiba-tiba, Seok Hyung mendapat telepon dari mantan istrinya. Dokter bidan itu pun mengangkat teleponnya tanpa ragu. Siapakah yang akan dipilih Seok Hyung dalam Hospital Playlist 2?

Drama Korea Hospital Playlist 2 segera tayang pada 17 Juni 2021. Dengan jumlah 12 episode, Hospital Playlist 2 dijadwalkan setiap Kamis pukul 21.00 KST di tvN, dan dapat ditonton di Netflix.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)