Penyanyi Ini Jadi Wanita Terseksi Kulit Hitam Pertama Versi Maxim

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Jun 2021 16:15 WIB
Teyana Taylor Foto: dok. Maxim
Jakarta -

Penyanyi Teyana Taylor mencetak sejarah karena menjadi orang kulit hitam pertama yang dinobatkan sebagai wanita terseksi versi majalah Maxim. Setelah 21 tahun majalah tersebut eksis, baru kali ini Maxim menobatkan wanita kulit hitam sebagai 'The Sexiest Woman Alive'.

Dalam unggahannya di Instagram, Teyana mengungkapkan bahwa dia tak percaya dengan penobatan tersebut. "Coba cubit aku!!!" keterangan fotonya di Instagram.

Teyana yang kini disibukkan mengurus anak, suami, serta pekerjaannya yang kini lebih banyak di belakang layar, membuat dirinya tidak pernah berpikir tentang persona dirinya.

"Sebagai seorang pengusaha, istri, ibu dua anak yang sibuk dan bekerja di belakang lensa, aku lebih sering bersembunyi di balik keringat, dan kaus vintage, kacamata 'Spike Tey', dan gaya rambut seadanya," ungkap Taylor.

"Jadi seperti yang kalian lihat, aku tidak punya banyak waktu untuk menjadi dan merasa seksi. Hari ini sangat keren karena ini membuatku melihat sisi lain dari diriku," tambah wanita 30 tahun itu.

Dalam pemotretan untuk majalah Maxim tersebut, Teyana tampil seksi dengan menunjukkan tubuh fitnya. Teyana menggunakan crop top putih dengan celana cargo army.

Penampilan natural di pemotretan majalah tersebut pun jadi sorotan. Dan benar saja Teyana mengatakan bahwa saat itu dia tidak menggunakan makeup.

Dengan bulu mata yang sudah menggunakan ekstension, Teyana hanya memulaskan lip gloss dan menggunakan produk alis.



Simak Video "Wujud Masker Atlet AS yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)