Jin BTS Jadi Aktor Incaran 'Godfather' Korea Selatan di Film Terbaru

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 08 Jun 2021 10:47 WIB
Jin BTS Foto: dok. Big Hit Entertainment
Jakarta -

Jin BTS menjadi aktor incaran Lee Kyung Kyu, yang dikenal sebagai godfather di industri hiburan Korea Selatan. Ia adalah seorang aktor, komedian, MC, produser film, dan penulis skenario kenamaan.

Tahun 2021 menandai peringatan debut Lee Kyung Kyu ke-40 tahun di industri hiburan Korea. Ia akan menggarap film keempatnya, dan telah mengincar Jin BTS sebagai kandidat pemeran utama.

Sebelumnya, pemilik nama asli Kim Seokjin itu telah dimasukkan dalam 'Gyu-Line' oleh Lee Kyung Kyu. Nama Jin BTS bahkan ditaruh pada urutan teratas daftar idol KPop yang ingin di-castingnya.

Selain, Jin BTS ada Kim Woo Seok UP10TION, Yohan WEi, dan Rowoon SF9 yang mencuri perhatiannya. Baru-baru ini, Lee Kyung Kyu mengungkap rencana terbarunya dalam wawancara dengan Cine21.

Saat ditanyakan apakah dirinya akan memilih pemeran utama dari 'Gyu-Line', Lee Kyung Kyu tersenyum dan mengatakan dirinya hanya menaruh perhatian pada orang-orang yang berpotensi menjadi aktor.

"Kami sedang melihat siapa di antara anak-anak muda yang pantas jadi aktor," ungkap Lee Kyung Kyu, seperti dilansir dari Cine21, Selasa (4/6/2021).

Jin BTSJin BTS Foto: dok. Twitter BTS_twt

Jin BTS sendiri merupakan aktor profesional, yang lulus dari Universitas Konkuk jurusan Akting. Karena memiliki bakat akting alami, ia diterima pada penerimaan awal setelah melalui berbagai ujian.

Lee Kyung Kyu Jatuh Hati dengan Kepribadian Jin BTS

Dalam kesempatan lain, Lee Kyung Kyu memilih Jin BTS sebagai artis yang paling ingin diundang sebagai bintang tamu acaranya. Ia bahkan memilih visual BTS itu sebagai idol favoritnya karena memiliki kepribadian yang luar biasa.

"Setelah menghabiskan satu hari bersama Jin, aku dapat melihat kepribadiannya yang luar biasa," ungkap Lee Kyung Kyu, seperti dilansir dari JTBC PLUS, Senin (25/01/2021).

[Gambas:Youtube]



Lee Kyung Kyu bertemu dengan Jin BTS lewat program televisi garapannya, Let's Eat Dinner Together. Episode 50 yang tayang pada 2017 silam mendapat banyak perhatian karena penampilan Jungkook dan Jin BTS.

Lee Kyung Kyu biasanya akan menjaga jarak dengan bintang tamunya, namun terlihat merangkul Jin BTS. Idol berumur 28 tahun itu bahkan dijuluki 'boneka Kyung Kyu' karena namanya sering disebut dalam acara Lee Kyung Kyu.



Simak Video "KuTips: 4 Cara Kreatif Daur Ulang Kemasan BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)