Kim Kardashian Pertama Kalinya Nangis Bicara Soal Perceraiannya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 04 Jun 2021 18:30 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Foto: Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian untuk pertama kalinya menangis membicarakan tentang perceraiannya dengan Kanye West. Dalam tayangan reality show Keeping Up with The Kardashians, Kim terisak sambil membahas kegagalannya.

"Aku tidak bisa melakukan ini lagi. Mengapa aku masih di sini, seperti di tempat di mana aku terjebak? Selama bertahun-tahun. Seperti dia pergi dan pindah ke negara bagian yang berbeda setiap tahunnya. Aku harus bersama, jadi bisa membesarkan anak-anak. Tapi dia adalah ayah yang luar biasa. Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," ucap Kim sambil menangis kepada tiga saudarinya, Kourtney, Kendall dan Kylie.

Kourtney kemudian menyarankan bahwa Kanye mungkin lebih baik tanpa Kim. Kim kemudian merespon bahwa Kanye layak memiliki pasangan yang lebih baik darinya.

"Aku berpikir bahwa dia layak memiliki seseorang yang bisa selalu mendukung setiap gerakannya, dan bisa mengikutinya ke tempat dan pindah ke Wyoming. Aku tdak bisa melakukannya. Dia seharusnya memiliki istri yang bisa mendukung setiap aktivitasnya dan bepergian dengannya dan melakukan segalanya, dan aku tidak bisa," ungkap Kim.

Sedih dengan kegagalan pernikahannya yang ketiga, Kim lalu membahas tentang kekecewaannya. Dia mengaku hanya ingin bahagia.

"Aku merasa gagal, ini pernikahan ketiga. Yah.. aku merasa seperti pecundang. Tapi aku tidak bisa memikirkan tentang itu. Aku hanya ingin bahagia," tambah Kim masih sambil meneteskan air mata.

Adik Kim, Khloe Kardashian kemudian membagikan ke pemirsa Keeping Up with The Kardashians tentang perjuangan Kim dalam mempertahankan pernikahannya dengan Kanye. Khloe melihat sendiri bagaimana usaha keras Kim, bahkan kesedihan serta kemarahannya selama ini.

"Kim telah berjuang diam-diam di belakang kamera tentang hubungannya, dan itu sulit, karena Kim jelas merasa banyak frustasi, kesedihan, dan kemarahannya, dan tahukah kamu, kadang, kamu hanya mengeluarkan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan apa yang kamu alami," terang Khloe.



Simak Video "Dua Pengacara Ternama AS Komentari Perceraian Kim K dan Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)