Spoiler The Penthouse 3, Begini Penampilan 6 Anak Hera Palace yang Glow Up

R Chairini Putong - wolipop Senin, 24 Mei 2021 15:30 WIB
Han Ji Hyun The Penthouse 3. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Penggemar drama Korea The Penthouse 3 pasti sudah tak sabar menantikan kelanjutan kisah anak-anak Hera Palace di season terakhir. Foto yang dibagikan SBS, Minggu (23/5/2021), memperlihatkan penampilan mereka dengan aura yang lebih dewasa.

Season kedua fokus pada persaingan anak-anak Hera Palace untuk menjadi yang terbaik di SMA Seni Cheong-ah. Dan kini, The Penthouse 3 akan menggambarkan persaingan mereka untuk masuk Universitas Nasional Korea yang bergengsi.

Seiring season, para pemain yang berperan sebagai anak-anak Hera Palace menunjukkan akting yang lebih matang. Dalam The Penthouse 3, mereka akan menghubungkan teka-teki lain yang belum terkuak di antara para orang tua.

Drama Korea The Penthouse 3 akan tayang pada 4 Juni 2021 mendatang. Dengan jumlah 11 episode, The Penthouse 3 tayang setiap Jumat pukul 22.00 KST di SBS, dan dapat disaksikan di Viu dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut penampilan terbaru anak-anak Hera Palace di The Penthouse 3:

Kim Hyun Soo

Bintang The Penthouse 3 ini berperan sebagai Bae Ro Na, putri dari Oh Yoon Hee (pemain Eugene) yang hampir meninggal karena didorong Ha Eun Byeol (pemain Choi Ye Bin). 'Raja' real estate Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon) pun berniat mencelakainya di rumah sakit.

Kim Hyun SooKim Hyun Soo di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Beruntung, Bae Ro Na diselamatkan oleh Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah) yang memindahkannya ke rumah sakit lain. Sahabat Oh Yoon Hee itu juga membongkar semua kejahatan yang telah dilakukan mantan suaminya Joo Dan Tae.

Dalam foto yang dibagikan SBS, Bae Ro Na terlihat lebih tenang dan ceria di season terakhir. Berbeda dengan foto-fotonya yang dibagikan selama penayangan The Penthouse 2 yang dihantui ketegangan.

Jin Ji Hee

Jin Ji Hee berperan sebagai Yoo Je Ni, putri dari Kang Ma Ri (pemain Shin Eun Kyung) dan Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San). Ia berteman akrab dengan Bae Ro Na setelah membongkar tindakan bully yang dilakukan Joo Seok Kyung (pemain Han Ji Hyun), Ha Eun Byeol (pemain Choi Ye Bin), dan Lee Min Hyuk (pemain Lee Tae Vin).

Jin Ji HeeJin Ji Hee di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Namun, Yoo Je Ni mulai berubah setelah sang ibu dipenjara, karena Oh Yoon Hee menyerahkan diri atas kasus pembunuhan Min Seol Ah (pemain Jo Soo Min). Ia mengancam Bae Ro Na atas tindakan ibunya dan mengatakan, "Kamu lebih baik bersiap. Ayahku tidak akan membiarkan ini terjadi."

Nantinya, The Penthouse 3 akan membongkar teka-teki seputar ayah Yoo Je Ni yang dipenjara untuk menggantikan Joo Dan Tae. Dalam foto yang dirilis SBS, ia tampak terkejut saat melihat ke arah seseorang.

Kim Young Dae dan Han Ji Hyun

Kim Young Dae dan Han Ji Hyun berperan sebagai anak kembar Shim Su Ryeon dan Joo Dan Tae, yang dikenal pula dengan nama Joo Twins. Dalam season kedua, Joo Seok Hoon (pemain Kim Young Dae) mencurigai ayahnya telah membunuh sang ibu dan kekasihnya Bae Ro Na.

Kim Young DaeKim Young Dae di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Sementara Joo Seok Kyung (pemain Han Ji Hyun) mengancam ibu tirinya Cheon Seo Jin (pemain Kim So Yeon) untuk menjadi pemenang Festival Seni Cheong Ah. Bila memenangkan penghargaan tersebut, ia dipastikan akan diterima di Universitas Nasional Korea.

Seperti kakaknya, Joo Seok Kyung mulai menaruh kecurigaan pada sang ayah. Karena itu, ia mulai menolong Cheon Seo Jin yang tertekan setelah menikah dengan Joo Dan Tae.

Han Ji HyunHan Ji Hyun di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung kini dapat berkumpul bersama sang ibu Shim Su Ryeon di The Penthouse 3. Namun, keduanya masih diselimuti ketegangan karena suatu hal yang terjadi di season terakhir.

Choi Ye Bin

Bintang The Penthouse 3 ini kembali sebagai Ha Eun Byeol, putri dari Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Chul (pemain Yoon Jong Hoon). Ia adalah orang yang menyerang rivalnya Bae Ro Na, hingga terjatuh dari tangga saat Festival Seni Cheong-ah berlangsung.

Choi Ye BinChoi Ye Bin di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Namun, sang ayah, Ha Yoon Chul menyerahkan diri untuk menutupi perbuatannya. Dalam season kedua, Ha Eun Byeol pun menghilang bersama tutor Jin Boon Hong (pemain Ahn Yeon Hong) yang misterius.

Dalam foto yang dibagikan SBS, Ha Eun Byeol tampak sedih dan menangis di season terakhir. Berbeda dengan penampilannya di season kedua yang penuh emosi karena tekanan dari sang ibu Cheon Seo Jin.

Lee Tae Vin

Lee Tae Vin berperan sebagai Lee Min Hyuk, putra anggota dewan Lee Gyu Jin (pemain Bong Tae Gyu) dan Go Sang Ah (pemain Yoon Joo Hee) yang dimanja. Ia membuat penonton geram karena telah mengkhianati Yoo Je Ni dan menindas sahabatnya.

Lee Tae VinLee Tae Vin di The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Lee Min Hyuk bahkan membongkar rahasia Kang Ma Ri yang tidak diketahui oleh anaknya. Selama ini, ibu Yoo Je Ni bekerja dengan menyikat dan membersihkan punggung orang untuk menafkahi keluarganya. Dalam foto yang dibagikan, bintang The Penthouse 3 ini terlihat gemas dengan makanan yang penuh di dalam mulut.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)