Model Playboy Dulu Hidup Irit Makan Mie Instan, Kini Dapat Miliaran Rupiah

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 03 Jun 2021 21:00 WIB
Claudia Fijal Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Mantan model Playboy Claudia Fijal sempat hidup berkekurangan. Claudia bahkan bertahan hidup hanya dengan makan mie instan. Namun, kini nasibnya berubah. Dia kini memiliki penghasilan miliaran rupiah.

Wanita asal Polandia itu pindah ke Los Angeles di usia 18 tahun untuk mengejar mimpinya sebagai model. Namun Claudia sadar bahwa dunia model yang tampak mewah dan glamour tidak semenyangkan itu.

Claudia yang hanya membawa uang US$ 300 atau Rp 4,2 juta untuk hidup selama berbulan-bulan di Los Angeles, AS. Wanita 32 tahun itu rela makan mie instan agar bisa hidup lebih irit.

"Aku sering hanya mampu membeli mie ramen instan atau membeli Pop Tarts untuk makan, dan aku harus memilih di antara dua itu," ujar Claudia, seperti dikutip dari Daily Star.

Claudia juga sering mencari sampel makanan gratis agar dia tidak mengeluarkan uang. Claudia bahkan mengaku sering kelaparan karena menunda untuk makan.

"Berada di LA sebagai remaja tanpa uang itu menakutkan, tetapi aku bertekad untuk sukses. Orangtuaku sering menawarkan bantuan dengan uang, tetapi aku tidak ingin memberi tekanan pada mereka," ujar Claudia.

Enam bulan setelah pindah ke LA, Claudia akhirnya mendapatkan tawaran kerja model. Dia bisa tampil di majalah Playboy.

Kehidupan Claudia menjadi lebih glamour dengan sering ikut pesta, namun dia tetap tidak bisa menghasilkan banyak uang. Claudia mengaku bahwa dia harus membeli banyak pakaian untuk berpesta dan bersosialisasi. Claudia jadi banyak utang untuk membiayi kehidupan hedonnya.

"Hidup di Hollywood adalah gaya hidup yang tidak berkelanjutan kecuali kamu menghasilkan banyak uang," ucap Claudia.

"Aku memiliki banyak utang karena pergi keluar untuk bersosialisasi dengan fotografer dan angesi, serta membeli barang-barang yang sebenarnya tidak perlu demi menjaga ilusi. Itu melelahkan," tambah Claudia.

Di 2014, Claudia menikah dan memutuskan untuk berhenti menjadi model. Dia pindah ke Chicago untuk membantu bisnis gym suaminya. Claudia juga beralih menjadi instruktur fitnes, namun pekerjaanya tersendat karena pandemi.

Di 2020, Claudia mulai bergabung di OnlyFans untuk berbagi konten seksi. Tidak disangka, dalam waktu satu tahun, Claudia menghasilkan banyak uang bahkan mencapai miliaran rupiah.

Dari hidup kelaparan dengan hanya makan mie instan, kini hidup Claudia kontras dengan masa lalunya. Dia kini mampu membeli rumah mewah di Las Vegas hanya dalam beberapa bulan bergabung dengan Only Fans.



Simak Video "Sosok Brooks Nader, Model Baju Renang yang Lagi Naik Daun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)