Obsesi Wanita Ini Tak Masuk Akal, Ingin Punya Dada Sebesar Kapal Titanic

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 02 Jun 2021 16:01 WIB
Martina Big Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Wanita ini jadi viral setelah mengklaim bahwa dirinya sebagai wanita dengan payudara terbesar di Eropa. Meski, ukuran dadanya kini sudah tidak normal, namun wanita bernama Martina Big itu ingin dada yang lebih besar lagi.

Wanita asal Jerman itu mengatakan keinginannya untum memperbesar lagi payudaranya di Facebooknya. Lewat unggahannya, Martina mengatakan kepada followers di Facebooknya bahwa dia ingin memiliki payudara sebesar kapal Titanic.

"Terkadang aku kagum dengan diriku bahwa dadaku semakin besar dalam beberapa tahun terakhir. Tapi itu tidak cukup bagiku," ungkapnya di Facebook.

"Aku akan terus membesarkan dada menjadi lebih besar, besar dan BESAR lagi sampai sebesar Titanic," tambahnya.

Wanita penggila operasi plastik itu kini memiliki dada dengan ukuran 32T. Memiliki payudara yang terlalu besar bahkan sudah mengganggu kesehatannya, namun Martina tidak peduli dengan hal itu.

Netizen justru yang khawatir dengan obsesi Martina yang tak masuk akal tersebut. Sejumlah netizen berkomentar bahwa jika payudaranya semakin besar maka akan semakin membahayakan kesehatannya.

"Bukankah ini berbahaya bagi kesehatanmu?" komentar netizen.

"Mengapa kamu melakukan ini terhadap dirimu sendiri. Ini menyedihkan," tulis netizen lainnya.

"Ini terlalu berlebihan. Hal ini bisa membunuhmu," tegas lainnya.

Punya payudara yang begitu besar membuat Martina tidak bisa tidur tengkurap. Dia pun harus melakukan latihan punggung untuk mengatasi rasa sakit di area belakangnya karena menopang dada berukuran 32T itu.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)