Euforia Friends Reunion, Matthew Perry Malah Gagal Menikah

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 02 Jun 2021 09:53 WIB
MACAU - OCTOBER 07:   Actor Mathew Perry poses after the 2013 Huading Awards Ceremony at The Venetian on October 7, 2013 in Macau, Macau.  (Photo by Lam Yik Fei/Getty Images for Global Talents Media Group) Matthew Perry (Foto: Lam Yik Fei/Getty Images for Global Talents Media Group)
Los Angeles -

Friends Reunion sukses mengobati rasa kangen para penggemarnya. Di tengah euforia tersebut, muncul kabar tak sedap dari salah satu pemerannya.

Matthew Perry yang melakoni karakter Chandler Bing mengakhiri pertunangannya yang baru berusia tujuh bulan dengan Molly Hurwitz.

"Kadang, tidak semua hal bisa berjalan dengan baik dan ini salah satunya. Saya berharap yang terbaik buat Molly," kata aktor 51 tahun tersebut dalam keterangan resminya seperti dikutip People.


Akhir November lalu, Matthew Perry mengonfirmasi telah melamar Molly. "Saya memutuskan untuk bertunangan. Untungnya, saya bisa memiliki kekasih paling hebat di planet ini," kata dia.

Ia lantas untuk pertama kali mengunggah foto tunangannya kala itu di Instagram pada Desember 2020. Molly yang bukan lain adalah manajer Matthew, berusia 22 tahun lebih muda darinya.

Foto yang diunggah Matthew, Sabtu (5/12/2020), memperlihatkan Molly berpose sambil mengangkat rambut dengan kedua tangannya. Ia memakai kaus hitam yang dihiasi tulisan "Could this BE any more of a t-shirt", salah satu kalimat dari Chandler Bing.


Hubungan asmaranya dengan perempuan 29 tahun tersebut telah terjalin sejak 2018 walau sempat putus-sambung. Sebagai manajer, Molly selalu berada di sisi Matthew Perry baik saat suka maupun duka, terutama ketika sang aktor berjuang melawan ketergantungan pada alkohol.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Gemasnya Lihat Gadis Cilik Ini Berjoget!"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)