Rumor Priyanka Chopra Selingkuh dengan Shahrukh Khan, Ini Fakta-faktanya

Hestianingsih - wolipop Kamis, 27 Mei 2021 15:23 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 10:  Priyanka Chopra attends Beautycon Festival Los Angeles 2019 at Los Angeles Convention Center on August 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Araya Diaz/Getty Images for Beautycon) Priyanka Chopra dan isu perselingkuhan dengan Shahrukh Khan. Foto: Araya Diaz/Getty Images
Jakarta -

Priyanka Chopra didera isu selingkuh dengan Shahrukh Khan. Kabar yang berhembus menyebut bahwa perselingkuhan itu diawali dari proyek film yang mempertemukan mereka sebagai bintang utamanya.

Keduanya digosipkan terlibat cinta lokasi dan akhirnya menjalin cinta terlarang. Benarkah demikian? Ini fakta-fakta tentang kabar berselingkuhan Priyanka Chopra dan Shahrukh Khan.

1. Gosip Lama yang Kembali Naik ke Permukaan

Gosip selingkuh antara Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra sebenarnya tidak terjadi baru-baru ini, tapi beberapa tahun lalu. Dua bintang Bollywood tersebut pertama kali dikabarkan selingkuh pada 2011. Saat itu keduanya terlibat dalam film 'Don 2'.

Saat itu Shahrukh Khan sudah beristrikan Gauri Khan yang dinikahinya sejak 1991. Rumor tersebut langsung dibantah Shahrukh Khan. Dia menyatakan kedekatan dengan Priyanka Chopra hanyalah sebagai rekan kerja. Sang aktor pun menyebut bahwa lawan mainnya itu 'teman yang baik'.

2. Pujian Shahrukh Khan untuk Priyanka Chopra

Dalam sebuah wawancara, Shahrukh Khan sempat ditanya tentang rumor perselingkuhan tersebut. Meskipun membantah, aktor 55 tahun ini tetap memuji kepribadian Priyanka Chopra.

"Sejujurnya, saya tidak terlalu akrab dengan sesama artis. Tapi Priyanka selalu membuat saya nyaman. Kalau rambut saya berantakan dia akan merapikannya," tuturnya, seperti dikutip dari Herzindagi.

Dia pun melanjutkan, "Senang bisa kerja dengan seorang teman. Terlepas dari itu, hanya saya yang tahu apa yang pada dasarnya ingin saya lakukan. Ketika bekerja dengan aktor selama berjam-jam dan membangun hubungan baik satu sama lain, akan membawa kebahagiaan luar biasa. Tapi sedih rasanya ketika orang lain melihatnya berbeda."

3. Priyanka Chopra Jaga Jarak dari Shahrukh Khan karena Rumor Selingkuh

Priyanka Chopra mendapat banyak hujatan akibat rumor perselingkuhannya dengan Shahrukh Khan. Sejak rilis film 'Don', keduanya pun tak pernah lagi terlibat proyek bersama.

Aktris 38 tahun tersebut memilih mengejar kariernya di Hollywood. Seperti diberitakan International Business Times, Priyanka Chopra sempat ditawari main film untuk film biopik berjudul 'Salute'.

Namun bintang film 'Baywatch' ini menolak terlibat dalam proyek tersebut. Diyakini salah satu alasannya karena dia mengetahui bahwa Shahrukh Khan yang menjadi pemeran utama dalam film itu.

(hst/hst)