Tampil Lebih Muda Setelah Turun 38 Kg, Kelly Osbourne Digosipkan Oplas

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 27 Mei 2021 10:25 WIB
Kelly Osbourne Foto: Instagram Kelly Osbourne
Jakarta -

Kelly Osbourne bikin pangling dalam penampilannya baru-baru ini. Selebriti Hollywood tersebut memang telah kehilangan banyak berat badan setelah melakukan program diet hingga operasi 'gastric sleeve'. Selain bentuk tubuh yang jauh lebih langsing, wanita tersebut juga terlihat semakin cantik dan muda. Karena itu, banyak netizen menuding ia telah oplas.

Di Instagram, Kelly membagikan foto-fotonya yang menjadi perbincangan netizen. Setelah program penurunan berat badan yang sukses membuatnya turun 38 kg, ia terlihat bak remaja dalam unggahan terbaru. Sayangnya hal itu malah menimbulkan rumor operasi plastik yang langsung ditepis oleh wanita 36 tahun itu.

Dalam sebuah unggahan video terbaru di Instagram, anak pasangan selebriti Ozzy dan Sharon Osbourne ini menyatakan tidak melakukan operasi di wajahnya. Tapi secara terang-terangan ia mengaku telah suntik Botox di beberapa area.

[Gambas:Instagram]



"Aku hanya ingin mengangkat topik yang kalian semua bicarakan karena aku selalu sangat jujur dan terbuka dengan apa yang aku lakukan pada tubuhku dan siapa diriku dan aku tidak pernah operasi plastik," katanya.

Kelly mengatakan tidak pernah melakukan apapun pada wajahnya selain beberapa suntikan di bagian bibir, rahang, dan dahi. "Aku tidak berbohong tapi terima kasih untuk pujiannya," tutur Kelly.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya wanita kelahiran Inggris tersebut memang terbuka dengan keputusannya untuk operasi 'gastric sleeve' demi menurunkan berat badan. Ia mengaku bangga dan tidak peduli dengan pendapat orang lain karena prosedur tersebut berhasil mengubah dirinya juga membuatnya lebih bahagia.

"Yang dilakukannya hanya mengubah bentuk perut. Aku melakukannya hampir dua tahun lalu. Aku tidak akan pernah berbohong mengenai itu. Itu adalah hal terbaik yang pernah aku lakukan,"

"Aku sangat senang dan aku merasa bahagia. Tapi bukan karena tekanan media yang membuat ingin bertransformasi. Aku melakukannya untuk diriku sendiri," ujar Kelly.

(ami/ami)