Song Joong Ki Ungkap Adegan Ciuman di Vincenzo Tak Sesuai Skenario

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 27 Mei 2021 07:30 WIB
2 Momen Mesra Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Vincenzo. Foto: dok tvN
Jakarta -

Baru-baru ini, Song Joong Ki berbincang dengan sutradara dan penulis naskah drama Korea Vincenzo. Ketiganya mengulas berbagai hal yang terjadi di balik layar selama syuting.

Adegan romantis Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin pun tak luput dari sorotan. Keduanya menunjukkan chemistry kuat saat dipasangkan sebagai partner in crime di Vincenzo.

Seperti diketahui, hubungan Vincenzo (pemain Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (pemain Jeon Yeo Bin) di bangun perlahan, hingga akhirnya berciuman mesra di episode 14 Vincenzo.

Song Joong Ki pun memuji akting Jeon Yeo Bin, saat adegan ciumannya ditampilkan. Ia menilai tim produksi dan pengarah lighting berhasil membuat adegan mesra itu semakin intens.

"Jeon Yeo Bin adalah segalanya dalam adegan ini. Sutradara film dan pencahayaan melakukan semuanya," ungkap Song Joong Ki, dalam video yang diunggah channel YouTube Netflix Korea.

2 Momen Mesra Song Joong Ki dan Jeon Yeo BinMomen Mesra Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Foto: dok tvN

Lebih lanjut, Song Joong Ki mengungkap ia dan Jeon Yeo Bin telah menduga adegan ciuman mereka akan lebih panas dari arahan naskah saat latihan.

"Apa yang kurasakan selama latihan dengan Yeo Bin adalah adegan ini akan melebihi naskah."

"Ah, benar," sahut sutradara dan penulis naskah drama Korea Vincenzo bersamaan. Keduanya mengaku terkejut saat melihat adegan ciuman Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

"Kamu tak menduga adegannya akan se-intens ini, kan?" tanya sutradara Kim Hee Won pada sang penulis naskah.

"Dalam naskahnya tak se-intens itu," jawab Kim Jae Bom, yang mengundang gelak tawa.

Adegan pelukan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin juga ditampilkan dalam video berdurasi 20 menit 15 detik itu. Seperti yang terlihat dalam episode 10 Vincenzo.

2 Momen Mesra Song Joong Ki dan Jeon Yeo BinMomen Mesra Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Foto: dok tvN

Saat itu, Hong Cha Young (pemain Jeon Yeo Bin) menginisiasi keduanya berpelukan selama 10 detik, untuk mendeteksi perasaannya pada Vincenzo (pemain Song Joong Ki).

Karakter Hong Cha Young dapat mendominasi hubungannya dengan eks mafia yang canggung. Sang aktor pun menyukai ide tersebut.

"Para pemain wanita menginisiasi romansa di Vincenzo. Rasanya benar-benar baru dan menyenangkan," ujar aktor berumur 35 tahun itu.

[Gambas:Youtube]

Sementara itu, Vincenzo resmi tamat dan mencetak rating tinggi sebesar 14,6 persen. Drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki ini menempati urutan keenam dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah tvN.



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)