5 Kisah Cinta Jennifer Lopez-Alex Rodriguez, Diduga Putus karena Orang ke-3

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 13 Mar 2021 13:00 WIB
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Jadi Bintang Iklan Kacamata Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez / Foto: Dok. Quay Australia
Jakarta -

Hubungan percintaan antara Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez baru-baru ini kembali disorot. Keduanya dikabarkan putus setelah berpacaran selama empat tahun dan bertunangan pada dua tahun yang lalu. Padahal keduanya sempat merencanakan pernikahan di tahun 2020. Namun pernikahan tersebut harus tertunda karena pandemi Corona dan kini terancam gagal. Berikut ini beberapa rangkuman perjalanan cinta Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dari awal bertemu hingga dikabarkan putus karena orang ketiga.

1. Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Sudah Saling Kenal Sejak Tahun 2005

Dilansir dari Harpers Bazaar, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez pertama kali bertemu di tahun 2005. Keduanya bertemu saat Jennifer dan Marc Anthony, yang kini telah menjadi mantan suaminya itu tengah menghadiri pertandingan bisbol di Shea Stadium di Queens, New York pada Mei 2005.

"Kita berjabat tangan, dan merasakan seperti sengatan listrik aneh ini selama, seperti, tiga detik ... Tiga hingga lima detik menatap seseorang tepat di mata mereka, dan terjebak," jelas Jennifer Lopez kepada Sports Illustrated pada Juni 2019.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez kemudian mulai dekat di tahun 2017, ketika Jennifer telah bercerai dengan Marc Anthony pada tahun 2011. Hal itu bermula ketika Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dipertemukan kembali di sebuah restoran.

"Saya sedang makan siang di suatu tempat dan saya melihatnya saat dia lewat. Setelah itu, saya pergi ke luar, dan untuk beberapa alasan saya merasa ingin menepuk bahunya," jelas Jennifer Lopez dalam wawancaranya dengan Ellen DeGeneres pada April 2017.

Setelah pertemuannya itu, Alex Rodriguez mulai mengirimkan pesan teks kepada Jennifer. Mereka lalu menjadi lebih dekat dan sering bertukar pesan.

2. Debut Tampil Bersama di Red Carpet Pada Acara Met Gala

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez pertama kali tampil bersama di acara red carpet Met Gala. Setelah penampilan tersebut, Jennifer dan Alex banyak didolakan sebagai salah satu pasangan terfavorit di Hollywood. Setelahnya, pada Juni 2017 Jennifer Lopez terlihat mengunggah foto yang memperlihatkan Jennifer dan Alex bersama anak-anak mereka tengah berenang bersama. Tak hanya itu saja, Jennifer dan Alex juga pergi untuk liburan romantis bersama ke Paris di bulan Juni. Keduanya semakin sering tampil bersama semenjak saat itu.

3. Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Bertunangan Pada Tahun 2019

Jennifer Lopez tunanganJennifer Lopez tunangan Foto: Instagram/@jlo

Pada Maret 2019 Alex Rodriguez melamar Jennifer Lopez saat keduanya tengah berlibur ke Bahamas. Jennifer kemudian terlihat memamerkan cincin pemberian Alex itu di Instagramnya. Pada September 2019 Jennifer juga memamerkan foto pesta pertunangannya di media sosial. Setelah pertunangannya itu, keduanya kemudian merencanakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih lanjut, yaitu pernikahan.

4. Sempat Menunda Pernikahan karena Pandemi Corona

Seperti dikutip dari Page Six, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sempat berniat untuk melangsungkan pernikahan di Italia pada tahun 2020. Namun sayang pernikahan tersebut harus tertunda karena adanya pandemi Corona.

5. Dikabarkan Pisah karena Alex Diduga Berselingkuh

Setelah berpacaran selama empat tahun, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dikabarkan mengakhiri kisah cinta mereka. Seperti dilansir dari Entertainment Tonight, seorang sumber mengatakan bahwa Jennifer Lopez dan Alex sepakat untuk berpisah. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Jennifer baru-baru ini meragukan karakter Alex yang dianggap tidak sesuai dengannya.

Alex sempat diisukan dekat dengan seorang bintang reality show Southern Charm bernama Madison LeCroy. Baru-baru ini nama keduanya kembali dihubungkan setelah muncul kabar bahwa Alex menyukai salah satu unggahan di Instagram Madison. Namun menurut sumber yang diwawancarai ET, Alex Rodriguez tidak pernah bertemu ataupun mengenal Madison.

Sementara Madison mengatakan kepada Page Six bahwa dia dan Alex Rodriguez memang tak pernah bertemu, tetapi pernah berbicara di telepon. Namun kabar tersebut kemudian ditepis Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez yang justru terlihat kompak saat makan malam bersama dan menghadiri acara Super Bowl di Miami.

(vio/vio)