Kisah Pria Puasa 40 Hari Demi Kasih Pacar Lamborghini, Berakhir Pingsan

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 25 Mei 2021 12:45 WIB
Lamborghini SC20 Foto: Lamborghini
Jakarta -

Memberi hadiah untuk pasangan memang menjadi salah satu cara untuk menunjukkan kasih sayang. Tapi tentu jangan dilakukan dengan cara ekstrem hingga membahayakan diri sendiri seperti seorang pria bernama Mark Muradzira ini. Mark ingin meminta pada Tuhan agar diberikan mobil Lamborghini untuk dihadiahkan kepada pacar. Ia pun mengusahakannya dengan puasa dan berakhir pingsan.

Mark adalah seorang pria religius asal Zimbabwe yang baru-baru ini ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah desa pegunungan. Dilaporkan Mbare Times, jika ia memang sengaja untuk bersembunyi dan menghindarkan diri dari nafsu makan. Dikatakan jika Mark berniat untuk puasa selama 40 hari agar Tuhan mengabulkan keinginannya punya Lamborghini.

Setelah lama tidak ada kabar, teman-teman Mark mulai khawatir dan mencarinya. Di hari ke-33, Mark pun ditemukan dalam keadaan kurus lalu dibawa ke rumah sakit. Untungnya kondisi pria 27 tahun tersebut tidak terlalu parah dan bisa membaik.

Alasan Mark puasa 40 hari pun ternyata demi sang kekasih. Pria yang tidak bekerja tersebut sudah putus asa ingin memberikan mobil kepada pacar dan tidak punya cara lain selain meminta keajaiban pada Tuhan. Ketika itu, ia memutuskan untuk puasa agar Tuhan bisa membantu keinginannya.

"Dia seharusnya paling tidak puasa untuk mendapatkan pekerjaan karena dia pengangguran," kata pemimpin di gerajanya Bishop Mawuru.

Meski keinginannya cukup tidak masuk akal, banyak orang mengasihani dan ingin membantu Mark. Sesama jemaat di gerejanya mulai mengumpulkan uang agar keinginan pria itu bisa terkabul. Tentu sulit untuk bisa mencapai jumlah yang benar-benar dibutuhkan demi membeli Lamborghini. Dikatakan hingga kini baru £30 atau sekitar Rp 600 ribuan yang terkumpul dan digunakan untuk biaya rumah sakit Mark.

(ami/ami)