Biasa Pakai Perhiasan Mewah, Kate Middleton Pakai Anting Seharga Ratusan Ribu

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 24 Mei 2021 18:01 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 19: Catherine, Duchess of Cambridge wears a facemask during her visit at The V&A on May 19, 2021 in London, England. (Photo by Jonathan Buckmaster - WPA Pool/Getty Images) Foto: Getty Images/WPA Pool
Jakarta -

Sejak menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton sudah biasa tampil dengan perhiasan-perhiasan mewah bertabur berlian. Biasanya Kate Middleton menggunakan perhiasan milik Ratu Elizabeth atau mendiang ibu mertuanya Putri Diana.

Namun pada penampilannya terbaru, istri Pangeran William itu menggunakan anting yang harganya terjangkau. Tak ada yang menyangka bahwa anting yang dipakainya harganya hanya ratusan ribu rupiah.

Kate Middleton menjalani tugas kerajaan dengan datang ke museum Victoria & Albert yang telah dibuka kembali setelah sejak Desember 2020 tutup karena pandemi. Calon ratu Inggris di masa depan itu menggabungkan perhiasan dari brand high-street dengan dress dari desainer Alessandra Rich seharga 1,500 poundsterling atau sekitar Rp 30 jutaan.

LONDON, ENGLAND - MAY 19: Catherine, Duchess of Cambridge wears a facemask during her visit at The V&A on May 19, 2021 in London, England. (Photo by Jonathan Buckmaster - WPA Pool/Getty Images)Kate Middleton Foto: Getty Images/WPA Pool

Wanita 39 tahun itu memadankannya dengan anting seharga 17 poundsterling atau sekitar Rp 300 ribuan. Anting berbentuk hoola hop tersebut datang dari brand '& Other Stories'.

Ini bukan pertama kalinya Kate Middleton menggunakan anting harga terjangkau dari '& Other Stories.' Sebelumnya, kakak ipar Pangeran Harry itu memakai anting berpotongan bulat dengan harga 15 poundsterling atau Rp 305 ribu pada Maret lalu.

Kate Middleton memang dikenal sebagai pecinta barang fashion high street. Dia pun tak pernah malu menggunakan busana daur ulang.

Pada foto perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-10 bersama Pangeran William, Kate menggunakan baju yang pernah dipakainya pada Oktober 2019 saat kunjungan ke Islamabad, Pakistan. Begitu juga dengan sepatu boots Kate Middleton yang sering dipakainya ternyata sudah berusia 17 tahun.



Simak Video "Momen Kebersamaan Jill Biden dan Kate Middleton"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)