Song Kang dan Han So Hee Main Drakor Terbaru Nevertheless, Ini Sinopsisnya

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 21 Mei 2021 14:00 WIB
Drama Korea Nevertheless Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Bertabur visual, Song Kang dan Han So Hee dipertemukan dalam satu project. Keduanya akan membintangi drama Korea Nevertheless yang diadaptasi dari webtoon.

Nevertheless telah menjadi perbincangan hangat meskipun tayang pada 19 Juni 2021 mendatang. Pasalnya, Song Kang dan Han So Hee telah menyihir penonton dengan parasnya.

Song Kang berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya di drama Korea Love Alarm. Sementara, Han So Hee meraih popularitasnya sejak membintangi The World of the Married.

Nantinya, drama Korea Nevertheless akan menggambarkan Song Kang dan Han So Hee sebagai anak kuliahan. Meskipun tak lagi berumur 22 tahun, keduanya terlihat awet muda.

Song Kang sendiri saat ini telah menginjak umur 27 tahun. Dan pasangannya, Han So Hee memiliki selisih umur satu tahun di bawahnya tepatnya berumur 26 tahun.

Drama Korea NeverthelessHan So Hee dan Song Kang dalam drama Korea Nevertheless Foto: dok. JTBC

Tim produksi drama Korea Nevertheless pun meminta penonton menantikan chemistry Song Kang dan Han So Hee. Drakor ini digarap menjadi 10 episode yang tayang sekali seminggu.

"Untuk menghidupkan kembali keseruan karya aslinya, kami memutuskan untuk menayangkan sepuluh episode sekali seminggu," ujar tim produksi.

Drama Korea Nevertheless dijadwalkan tayang setiap Sabtu pukul 23.00 KST di JTBC. Penonton Indonesia dapat pula menonton drakor ini dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Sinopsis Drama Korea Nevertheless

Drama Korea Nevertheless mengisahkan seorang wanita bernama Yoo Na Bi (pemain Han So Hee), yang ingin berpacaran namun tak percaya dengan cinta. Sementara Park Jae Uhn (pemain Song Kang) terganggu dengan komitmen namun tetap ingin merayu wanita.

Drama Korea NeverthelessSong Kang dalam drama Korea Nevertheless Foto: dok. JTBC

Park Jae Uhn adalah mahasiswa jurusan Seni yang ceria dan ramah pada semua orang. Ia adalah ahli 'tarik ulur' yang tak mudah baper, dan sebenarnya telah bersumpah untuk tidak berpacaran.

Biasanya, Park Jae Uhn akan membuat batasan antara dirinya dengan wanita yang didekatinya. Namun saat bertemu Yoo Na Bi, ia mulai jatuh hati dan melanggar prinsipnya.

Yoo Na Bi adalah mahasiswa jurusan Seni di kampus yang sama dengan Park Jae Uhn. Ia memiliki trauma di masa lalu karena putus dengan cinta pertamanya yang berselingkuh.

Drama Korea NeverthelessHan So Hee dalam drama Korea Nevertheless Foto: dok. JTBC

Karena pengalaman pahit itu, Yoo Na Bi tak percaya dengan takdir maupun cinta. Namun setelah bertemu Park Jae Uhn, ia mulai jatuh hati dan mengembangkan perasaan untuknya.

Drama Korea Nevertheless juga akan dibintangi oleh Chae Jong Hyeop yang menjadi cinta pertama Han So Hee, dan Lee Yeol Eum yang berperan sebagai pacar Song Kang.



Simak Video "Temuan Kepolisian soal Skandal yang Jerat Kris Wu"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)