Ayu Maulida Tetap Puasa di Karantina Miss Universe, Banjir Pujian Netizen

Hestianingsih - wolipop Rabu, 12 Mei 2021 11:13 WIB
Ayu Maulida Putri Kostum Nasional Miss Universe 2020 Miss Universe Indonesia Ayu Maulida Putri. Foto: dok. Miss Universe/GLADYPHOTOGRAPH
Florida -

Wakil Indonesia di Miss Universe 2020, Ayu Maulida Putri, sedang menjalani karantina di Florida, Amerika Serikat, sejak 6 Mei 2021. Bersama kontestan lainnya, wanita yang akrab disapa Ayuma ini mengikuti berbagai aktivitas mulai dari pemotretan hingga pembekalan.

Di tengah padatnya aktivitas, Ayu Maulida Putri tak meninggalkan kewajibannya sebagai umat Islam. Wanita kelahiran Surabaya ini tetap semangat puasa Ramadhan.

Ayuma pun membagikan menu apa saja yang biasa ia santap saat buka puasa. Dalam salah satu unggahan video di channel IGTV, wanita 23 tahun ini memperlihatkan makanan dan minuman sehat untuk berbuka.

"Sudah waktunya bagi saya untuk buka puasa. Sudah agak telat dua menit, saya masih punya waktu. Ini akan jadi minuman pertama saya. Ini teh English Breakfast dengan lemon dan madu," tutur Ayuma.

Sebelum minum Ayuma terlihat tidak lupa membaca doa. Dia pun menyeruput teh hangat tersebut dan tampak menikmatinya.

"Alhamdulillah, enak sekali!" ujarnya.

[Gambas:Instagram]



Setelah berbuka puasa dengan teh hangat, Ayuma lanjut menyantap hidangan utama. Lulusan Universitas Airlangga ini menunjukkan porsi makannya yang cukup besar. Piring makannya dipenuhi salad sayuran, pasta, daging ayam juga roti gandum.

"Jangan kaget, ta-da! Ini semua makanan yang saya dapat dan ini enak sekali. Sebenarnya ini satu-satunya makanan saya untuk seharian ini. Jadi, bersiap untuk makan. Bon apetite! Ini enak sekali," kata Ayu Maulida.

Banyak netizen memuji Ayu Maulida yang tetap puasa meskipun sibuk mengikuti jadwal padat karantina Miss Universe 2020. Terlebih lagi, saat dia berada di negara yang penduduknya bukan mayoritas Muslim.

"Sangat mengagumkan kamu tetap puasa dan masih melakukan semua aktivitas dengan energi sebanyak itu! Ramadan Kareem!" tulis netizen.

"Merinding liat perjuanganmu nduk❤️ semangat yaaa🔥 Doaku semoga kamu selalu sehat dan bahagia❤️," puji netizen lain.

"Ayuma.. semangat yea puasa❤️..kuat yea queen..... salam sayang dri Malaysia 🇲🇾," komentar netizen lagi.

(hst/hst)