Fakta Simon Dorante-Day, Putra Rahasia Pangeran Charles & Camilla

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 11 Mei 2021 18:35 WIB
Simon Dorante-Day Foto: dok. Facebook/Simon Dorante-Day
Jakarta -

Simon Dorante-Day, pria asal Australia yang mengaku sebagai anak rahasia dari Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles. Selama bertahun-tahun, Simon telah mencari fakta tentang orangtua kandungnya, dan dia meyakini bahwa dia merupakan anak rahasia dari sang pangeran bersama Camilla hasil affair zaman dulu.

Beberapa waktu lalu, Simon bahkan mengklaim bahwa dia memiliki wajah yang mirip dengan Pangeran WIlliam yang diakuinya sebagai adiknya itu. Di Facebooknya, pria 55 tahun itu mengunggah foto dirinya dan pangeran William berdampingan dan menyamakannya.

Menurut netizen, wajah keduanya pun mirip. Banyak yang berkomentar bahwa fitur wajah keduanya memiliki kesamaan.

"Aku mendapatkan reaksi yang besar dari orang-orang dan berkomentar tentang kemiripan dari rahang, hidung dan telinga," ujar Simon, seperti dikutip dari 7News.

Ini sejumlah fakta tentang tentang Simon Dorante-Day:

1. Simon Dorante-Day Lahir Pada 5 April 1966 di Inggris

Simon Dorante-Day lahir di Portsmouth, Inggris pada 5 April 1966. Di usia delapan bulan, pria 55 tahun itu diadopsi oleh pasangan lokal bernama Karen dan David Day. Kakek dan nenek angkat Simon, Winifred dan Earnest bekerja di untuk Ratu dan Pangeran Philip.

Menurut Simon, sejak dia kecil, sang nenek selalu mengatakan bahwa dia adalah putra dari Pangeran Charles dan Camilla.

"Dia tidak hanya mengatakan dengan memberikan petunjuk tapi secara terang-terangan," ungkap Simon.

2. Simon Dorante-Day Menghitung Kedekatan Pangeran Charles dan Camilla

Simon pun telah mencari tahu waktu kedekatan Pangeran Charles dan Camilla. Menurutnya, pasangan tersebut dekat pertama kali pada tahun 1965. Beberapa bulan setelahnya, Simon lahir. Sebelum itu, Simon mengatakan bahwa Camilla menghilang, setidaknya selama sembilan bulan. Saat itu usia Charles masih 17 tahun, dan Camilla 18 tahun.

3. Simon Dorante-Day Menunjukkan Bukti Foto di Media Sosialnya

Simon Dorante-Day menunjukkan bukti kemiripan fitur wajahnya di Facebooknya. Pria yang saat ini tengah jadi viral itu tak hanya membuat foto yang berdampingan dengan Pangeran William, namun ditampilkan pula fotonya saat masih muda yang disandingkan dengan Ratu Elizabeth. Dia mengklaim bahwa ada kemiripan dengan penguasa Inggris yang diakuinya sebagai nenek kandungnya itu.

4. SimonDorante-Day Meyakini Bahwa Warna Matanya Telah Diganti

Dalam sebuah acara bincang-bincang di TV lokal Inggris, Simon mengatakan bahwa dia meyakini bahwa saat masih kecil dia telah menjalani prosedur perubahan warna mata. Menurutnya warna asli matanya adalah biru yang diganti menjadi coklat. Prosedur tersebut diyakininya untuk semakin meyakinkan bahwa Simon bukanlah anggota kerajaan Inggris.

5. Simon Dorante-Day Pernah Dipertemukan dengan Camilla

Klaim lain Simon adalah bahwa dia pernah dipertemukan dengan Camilla. Simon mengatakan bahwa dia dibawa ibu angkatnya berkeliling Portsmouth saat masih kecil, dan bertemu dengan wanita yang diyakininya sebagai Camilla. Kala itu yang dia ingat bahwa ibu kandungnya menunggunya di luar pintu, sementara dia masuk ke dalam ruangan dan menghabiskan beberapa jam bersama Camilla.



Simak Video "Komentari Kelahiran Lilibet, Pangeran Charles: Berita Membahagiakan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)