Pria Ini Ngaku Sebagai Putra Rahasia Pangeran Charles, Mirip Pangeran William?

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 11 Mei 2021 14:30 WIB
Simon Dorante-Day Foto: dok. Facebook/Simon Dorante-Day
Jakarta -

Pria asal Australia ini mengejutkan publik dengan pernyataannya yang jadi sensasi dan viral. Pria bernama Simon Dorante-Day itu mengaku bahwa dia adalah putra rahasia Pangeran Charles dan Camilla. Ia pun mengklaim wajahnya mirip dengan Pangeran William.

Pria 55 tahun itu kemudian merilis foto yang membandingkan wajahnya dengan Pangeran William. Menurut Simon, banyak orang yang juga berkomentar tentang kemiripan mereka.

"Perbandingan ini benar-benar menarik perhatianku," kata Simon kepada 7NEWS.com.au.

"Ini mendapat reaksi besar juga dari orang-orang dan berkomentar tentang kemiripan dari rahang, hidung dan telinga," tambah Simon.

Tak hanya membandingkan foto Pangeran William, Simon pun membandingkan fitur wajahnya dengan Ratu Elizabeth. Foto-fotonya itu kini jadi viral dan dikomentari banyak orang.

Simon yang mengaku telah diadopsi sejak bayi itu mengaku bahwa dia yakin sebagai anak Charles dan Camilla bukan hanya berdasarkan kemiripan foto saja. Selama bertahun-tahun, dia telah melakukan penelitian.

"Aku telah melakukan banyak penelitian untuk mendukung klaimku ini. Aku punya banyak bukti. Dan aku ingin orang-orang mengingat bahwa kasus ini telah menghabiskan waktu lama di pengadilan, mencoba menemukan penyelesaian, dan perselisihan hukum yang masih berlanjut," urai Simon yang kini telah menjadi kakek itu.



Simak Video "Komentari Kelahiran Lilibet, Pangeran Charles: Berita Membahagiakan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)