Sinopsis Killer Elite, Dibintangi Jason Statham dan Robert De Niro

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 11 Mei 2021 16:36 WIB
killer elite Sinopsis film 'Killer Elite' (Foto: Ambience Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Film 'Killer Elite' akan menjadi salah satu sajian di Bioskop Trans TV, hari ini, Selasa (11/5/2021). Film bergenre action keluaran 2011 ini hadir pada pukul 23.30 WIB.

Kisah 'Killer Elite' berdasarkan pada novel 1991 berjudul 'The Feather Men' yang ditulis oleh Sir Ranulph Fiennes. Adapun sutradara Gary McKendry yang menggarap film ini.

Sebelumnya, Gary pernah menyutradarai 'Everything ini This Country Must' (2004). Berkat film ini, ia masuk nominasi Academy Awards 2005 untuk kategori Best Short Film, Live Action.

'Killer Elite' menampilkan Jason Statham sebagai bintang utama. Ia dipasangkan dengan bintang terkenal lainnya seperti Clive Owen dan Robert De Niro.

Sinopsis 'Killer Elite'

Seperti dilansir dari detikHOT, 'Killer Elite' berkisah tentang pembunuh bayaran Danny Bryce, Hunter, Davies, dan Meier. Mereka berada di Meksiko untuk membunuh seorang pria. Namun, Danny melakukan pembunuhan di depan putranya yang masih kecil dan membuatnya terluka.


Danny pun pensiun dan kembali ke kampung halamannya di Australia. Setahun kemudian, Danny dipanggil ke Oman di mana Hunter ditahan.

Dia bertemu dengan kontak bayangannya yang hanya dikenal sebagai agen yang mengatur misi untuk tentara bayaran dan mengetahui bahwa Hunter menerima pekerjaan US$6 juta tetapi gagal melakukannya.

Bioskop Trans TV Killer EliteJason Statham di film 'Killer Elite'. (Foto: Ambiece Entertainment via IMDb)


Jika Danny tidak menyelesaikan misi Hunter, Hunter akan dieksekusi oleh atasan agen. Kemudian Danny diperkenalkan ke Sheikh Amr yang memintanya membunuh tiga mantan agen SAS karena membunuh tiga putra tertua Amr selama pemberontakan Dhofar.

Danny harus merekam pengakuan dosa mereka dan membuat kematian mereka tampak seperti kecelakaan. Danny juga harus melakukannya sebelum Amr yang sakit parah meninggal.

Saksikan 'Killer Elie' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)