Punya Perut Six Pack di Usia 56, Papa Ganteng Jadi Sensasi Internet

Hestianingsih - wolipop Senin, 03 Mei 2021 15:09 WIB
ayah ganteng viral ayah ganteng viral. Foto: Tangkapan layar TikTok @meturr
Jakarta -

Sosok pria paruh baya ini jadi sensasi di media sosial terutama TikTok. Bagaimana tidak, di usia 56 tahun tubuhnya masih bugar bak model usia 20-an tahun.

Pria ini jadi viral setelah sering muncul di video TikTok sang anak yang bernama @meturr. Lewat unggahan video, ia kerap memamerkan ketampanan dan perut six pack sang ayah, yang tidak jarang mendapat pujian dari banyak netizen.

@meturr

30 y ago 🤓

♬ 90s - 🖤

Bahkan pada salah satu video, dia mendapatkan hingga 11 juta like dan akunnya kini telah memiliki 490 ribu follower. Sebagian besar video yang dia unggah menampilkan ayahnya yang masih awet muda bertelanjang dada sehingga otot perutnya terekspos.

ayah ganteng viralayah ganteng viral. Foto: Tangkapan layar TikTok @meturr

Banyak netizen tak percaya kalau 'papa ganteng' tersebut sudah berusia di atas 50 tahun. Sebab baik kulit wajah maupun tubuhnya masih terlihat muda dan bugar. Tak hanya tampil topless, ayah @meturr juga pernah bergaya layaknya anak motor hingga pakai jas yang membuatnya dibandingkan dengan Tony Stark, alter ego dari Iron Man.

ayah ganteng viralayah ganteng viral Foto: Tangkapan layar TikTok @meturr

Pasangan ayah-anak ini diketahui berasal dari Thailand. Pemilik akun @meturr sendiri kini berusia 20 tahun.

@meturr

อยากโดนช้อนแกงว่ะ

♬ อยากโดนช้อนแกง - แจ็ก แปปโฮ

Olahraga rutin menjadi salah satu kunci ayah @meturr menjaga badannya tetap fit. Sang anak juga kerap membagikan aktivitas ayahnya yang melakukan fitnes seperti angkat beban, latihan TRX hingga pull-up.

(hst/hst)