Bikin Army Ngiri Berat, Pria Ini Menang Lelang Kostum BTS 'Life Goes On'

Hestianingsih - wolipop Kamis, 29 Apr 2021 13:19 WIB
Landon Annoni, pria yang menang lelang baju BTS. Landon Annoni, pria yang menang lelang baju BTS. Foto: Instagram/@landonangeloofficial
Jakarta -

Pria satu ini membuat para Army atau fans BTS iri setengah mati. Pasalnya, dia berhasil membeli semua koleksi busana yang dikenakan BTS dalam video klip 'Life Goes On'.

Pria yang beruntung itu bernama Landon Annoni yang merupakan selebgram dengan 28 ribuan follower. Dia pun membagikan foto bersama tujuh set busana BTS di Instagram.

"Kalau kalian mau tahu siapa yang beli kostum asli @bts.bighitofficial di video musik 'Life Goes On' orang itu adalah saya," tulisnya pada caption foto.

Landon Annoni, pria yang menang lelang baju BTS.Baju BTS di video klip 'Life Goes On'. Foto: Instagram/@landonangeloofficial

Setelah mengunggah foto, sosok Landon Annoni pun viral. Banyak fans yang sangat iri karena dia bisa memiliki barang-barang berharga tersebut.

Kepada Vogue, pria 22 tahun ini mengaku bahwa dia memang sering mengoleksi kostum yang pernah dikenakan artis-artis terkenal. Baik itu kostum panggung maupun video klip.

Koleksi baju artis biasanya akan dia tampilkan di sebuah pameran berbayar. Termasuk kostum BTS ini yang akan mengisi venue pameran di Allenton Art Museum, Pennsylvania, tahun depan.

Sebelumnya pada Maret 202i, Big Hit Entertainment dan BTS mengumumkan bahwa mereka menyumbangkan tujuh set kostum 'Life Goes On' untuk dilelang di acara amal Grammy Awards. Proses lelang berlangsung mulai 8 - 23 Maret 2021 dan hasilnya disumbangkan ke Grammy Museum.

Busana tersebut terdiri dari t-shirt, piyama, kemeja, celana panjang, sweater hingga cardigan. Sayangnya tidak diungkap berapa harga final yang dibayar Landon Annoni hingga berhasil mendapatkan barang-barang ikonik dan langka itu.

(hst/hst)